Mulai Bikin Vlog, Yuni Shara Ingin Dedikasikan Keuntungan Akun YouTube-nya Untuk Sekolah
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara belum lama ini membuat Vlog untuk mengisi konten akun YouTube-nya. Yuni mengaku akan mendedikasikan keuntungan YouTube tersebut untuk sekolah yang ia dirikan.

WowKeren - Wabah virus coron yang terjadi di Indonesia membuat banyak orang membatasi kegiatan mereka di luar rumah. Kendati demikian, sejumlah jadwal manggung penyanyi Yuni Shara harus batal lantaran pandemi virus corona.

Untuk mengisi waktu luangnya di rumah, kakak Krisdayanti ini memutuskan membuat channel YouTube sendiri yang ia beri nama Yuni Shara Channel. Ia bergabung di YouTube sejak bergabung pada 14 Maret 2020. Kontennya pun berisi tentang cerita keseharian Yuni selama menghabiskan waktu karantina mandiri di rumah.


Namun di sisi lain, Yuni mengaku tak tahu menahu perihal keuntungan yang bisa diambil dari YouTube. Apabila ada, keuntungan tersebut kemungkinan akan ia dedikasikan untuk sekolah PAUD yang ia dirikan di Malang belum lama ini.

"Menurut saya kalau pun ada hasilnya itu bonus," kata Yuni Shara dilansir dari Suara.com, Selasa (7/4). "Kalau sampai ada ya buat sekolahan. Karena sekolahnya itu non-profit, jadi maksudnya bisa running gitu lho sekolahnya."

"Kalau ditanya sudah tersalurkan apa belum ya belum, baru bikin-bikin video yang seadanya, sebulan aja belum, baru mau masuk tiga minggu," tambah Yuni. "Saya nggak tahu kalau misalnya hasil dari bikin begitu hasilnya berapa."

Yuni juga mengaku belum pernah terpikirkan untuk mendapatkan keuntungan dari akun YouTube-nya tersebut. Ia hanya ingin membuat karya yang bisa bermanfaat dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Sehingga apabila tiba-tiba saja akun YouTube-nya menghasilkan keuntungan, Yuni akan sangat bersyukur dan menganggap hal tersebut sebagai bonus dari usahanya.

"Ya mudah-mudahan lah, saya nggak ngerti, itu sih bonus buat saya, kalau ada ya Alhamdulillah," pungkas Yuni. "Belum tahu, yang penting bikin-bikin aja hal-hal yang bermanfaat."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts