Di Rumah Aja, Pandji Pragiwaksono Pilih Jadi MC Kawinan Saat 'Duet' Bareng Calvin Jeremy
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Para selebriti memilih melakukan aktivitas yang seru guna menaati imbauan pemerintah untuk social distancing. Maka dari itu, Pandji Pragiwaksono memilih aksi kocak dengan berhalusinasi.

WowKeren - Aktor sekaligus komika Pandji Pragiwaksono tampaknya melakukan social distancing dengan cara yang tak biasa dari masyarakat lain. Melalui tagar #NgejamBarengCJ, Pandji tampil seolah sedang duet bareng Calvin Jeremy dan bagikan lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Calvin menyanyikan lagu "Berdua" yang kemudian bisa dilanjutkan oleh para pengikutnya. Bukannya bernyanyi, Pandji malah melanjutkan dengan menjadi seorang MC di suatu acara pernikahan. "Balada seorang MC pernikahan bersama @calvinjeremy," tulis Pandji dalam keterangan unggahan tersebut pada Selasa (7/4).

Pandji pun tampak mengenakan setelan jas yang rapi sambil memegang sebuah microphone. Layaknya seorang MC, Pandji seolah menyapa sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir.

"Baik terima kasih sekali lagi kami ucapkan. Dan selamat datang kami ucapkan kepada para tamu undangan yang terhormat yang sudah menghadiri resepsi pernikahan Clarissa dan Ngadiatmo," ucap Pandji.


Tak berhenti di situ saja, Pandji mengatakan bahwa Calvin sebenarnya merupakan mantan dari pengantin yang bernama Ngadiatmo. "Saya mendapatkan informasi dari keluarga bahwa ternyata Calvin Jeremy sendiri adalah mantan kekasih dari Ngadiatmo, luar biasa baik sekali masih mau ke panggung untuk mantannya," ungkap Pandji.

Pandji bahkan berakting seolah salah satu tamu undangan mengganggunya ketika mengumumkan untuk foto bersama. "Setelah lagu ini, segera bersiap-siap sahabat-sahabat Clarissa dari STM Penerbangan untuk berfoto bersama dengan kedua mempelai, dilanjutkan dengan.. sebentar ya. Dilanjutkan dengan teman dari.. sebentar ya. Ya? Ada ini ada. Saya lanjut nge-MC?" kata Pandji.

Video tersebut disambut baik oleh Calvin dengan mengunggah ulang di laman akun Instagram-nya. "Yang nge-cover 'Berdua' nggak cuma lebih bagus tapi lebih lucu dan menghibur. Waktu dan tempat saya persilahkan kepada netizen yang budiman," ujar Calvin di keterangan unggahannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait