Nikita Mirzani Pajang Foto Jadul Kenang Kepergiaan Glenn Fredly, Akui Pernah Dekat Tahun 2014 Lalu
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap sosok Glenn Fredly yang sebenarnya di matanya. Dalam foto lawas yang diunggah, Nikita dan Glenn nampak kompak pamer senyum semringah.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) kemarin malam. Lewat postingan dalam akun Instagram, Nikita memajang foto lawas bersama mendiang.

Dalam foto, Glenn terlihat tersenyum lebar berada di belakang Nikita. Sementara Nikita juga tak kalah mengumbar senyum saat mengabadikan foto bersama pelantun lagu "Kembali ke Awal" itu.

Nikita mengenang Glenn adalah sosok yang tak pernah menghakiminya. Bagi pemain film "Jakarta Undercover" ini, mendiang selalu menjadi teman curhat yang baik. Tak lupa, Nikita pun mendoakan Glenn beristirahat dengan tenang.

"Salah satu org Yang tidak pernah mengjudge niki," tulis Nikita. "Selalu jadi tmn curhat Yang baik. Ga nyangka denger kabar ini Rest In Peace kaka @glennfredly309 kekal kenanganmu."

Nikita Mirzani

Instagram


Salah seorang netizen penasaran dengan kedekatan Nikita dan Glenn. Nikita mengaku dekat dengan mendiang tahun 2014 lalu.

"Ikut sedihhh.. nyai bener ga sih pernah dkt dulu??" tanya netizen. "Iya Dulu 2014," balas Nikita.

Untuk diketahui, Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra setelah sempat dirawat cukup lama. Pihak keluarga belum mengkonfirmasi apa penyebab Glenn meninggal dunia. Namun Glenn diduga meninggal dunia karena terkena radang selaput otak atau meningitis.

Salah satu keponakan Glenn Fredly, Salsabila turut memberikan keterangan mengenai kondisi musisi yang tutup usia pada usia 44 tahun itu. Dilansir dari Liputan6, Salsabila mengungkapkan bahwa pamannya itu sebelumnya diketahui memiliki riwayat sakit ginjal.

"Iya sempet sakit. Terakhir sih saya denger ginjal ya, memang dari dulu mohon doanya," ungkap Salsabila.

Belum dapat dipastikan apakah riwayat penyakit ginjal ini berpengaruh pada kesehatan Glenn hingga menyebabkan kematiannya. Hingga kini, kepergian Glenn membuat banyak rekan sesama artis lainnya berduka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait