Sembunyikan Rasa Sakit, Glenn Fredly Beri Keluarga Pesan Terakhir Ini
Instagram/glennfredly309
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Glenn Fredly ternyata menderita penyakit meningitis sebelum meninggal dunia. Namun Glenn tak mau membuat keluarganya resah dengan penyakit yang ia derita.

WowKeren - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Ucapan belasungkawa dan doa terbaik masih terus mengalir untuk Glenn, baik dari masyarakat maupun kalangan selebriti.

Glenn sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya meninggal dunia pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18:00 WIB. Kondisi kesehatan pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut diketahui kian menurun sejak sebulan terakhir, serta menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak.


Meski begitu, Glenn cenderung tertutup tentang penyakitnya bahkan kepada keluarga. Suami Mutia Ayu tersebut memang menyembunyikan rasa sakitnya karena tak ingin membuat orang lain khawatir.

"Dia orang yang sederhana banget, low profile, dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit," ungkap adik Glenn yang bernama Uci saat di rumah duka pada Kamis (9/4). "Sempat keluar (rumah sakit) dan sehat. Bahkan kemarin waktu ulang tahun Ayu, dia sempat sama-sama dan semuanya fine."

Namun tak ada yang menyangka bahwa Glenn begitu cepat diambil oleh Tuhan. Penyanyi yang meninggal di usia 44 tahun tersebut pun sempat berpesan kepada keluarganya, agar tetap rukun dan bersatu.

"Tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa, semua kita berserah. Begitu cepat aja semua," papar Uci. "Di hari terakhir dia bilang, 'Family stick together'. Ya, dia benar-benar orang yang low profile. Minta doanya saja untuk istri dan anaknya juga."

Sebelum jenazah Glenn dimakamkan, rencananya akan digelar ibadat pelepasan di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (9/4). Selanjutnya, jenazah Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Acara pemakaman Glenn pun akan digelar secara tertutup dan keluarga meminta para pelayat tak datang. Pasalnya keluarga Glenn mengikuti imbauan pemerintah tentang social distancing demi mencegah penularan wabah virus corona alias Covid-19.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts