Deddy Corbuzier Beber Alasan Tak Datang di Pernikahan Kalina Oktarani: Takut Bawa Azab
Selebriti

Deddy Corbuzier diketahui masih berhubungan baik dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani. Namun pada pernikahan ketiga Kalina, Deddy memutuskan tak datang meski telah berjanji sebelumnya. Kenapa?

WowKeren - Kalina Oktarani resmi menikah untuk ketiga kalinya pada 16 Maret lalu. Kalina resmi dipersunting seorang pengacara bernama Insank Nasruddin yang sebelumnya dikenal sebagai kuasa hukum Trio "Ikan Asin". Namun, Insank telah mengundurkan diri dari kasus yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sebagai tersangka itu.

Pernikahan Kalina kali ini tak dihadiri oleh sang mantan suami, Deddy Corbuzier, serta putra mereka, Azka. Padahal seperti diketahui, hubungan mereka tetap terjalin baik hingga saat ini. Bahkan Deddy pun datang saat Kalina menikah kedua kalinya di masa alu.

Saat hadir di podcast milik Deddy, Kalina menagih sang mantan suami. Deddy rupanya berjanji akan datang ke pernikahan Kalina apabila sang mantan istri mau menjadi bintang tamu podcast-nya. Namun, Deddy mengingkari janji tersebut.

"Saya ngundang dia. Dia bilang katanya 'Saya akan datang kalau misal lu mau jadi bintang tamu podcast gua. Lu harus dateng dan mau diwawancara ama gua,'" ungkap Kalina. "Tapi alasan sebenarnya bukan itu," bela Deddy.

Alasan Deddy tak datang ke pernikahan Kalina rupanya gara-gara ketakutan akan membuat sang mantan istri kembali gagal membangun rumah tangga. Deddy mengaku merasa kehadirannya di pernikahan Kalina akan membuat sang mantan istri kembal gagal.


"Alasan sebenernya karena gue kasihan sama lu. Setiap kali pernikahan yang ada guanya, gagal," tutur Deddy."Kesannya kayak gua berkali-kali," balas Kalina.

"Lah pernikahan pertama ada gua enggak? Gagal enggak?" tanya Deddy. "Ya kan nikahnya ama elu," timpal Kalina.

"Pernikahan kedua, gue dateng enggak? Gagal enggak? Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lu. Makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga," jelas host "Hitam Putih" tersebut. "Kalau saya ada gagal lagi? Kalau saya di tempat anda dan anda gagal lagi, gue bisa dapet ini dari Museum Rekor Indonesia. Mantan suami yang 3 kali datang ke pernikahan berturut-turut gagal."

Kendati begitu, Deddy merupakan orang yang pertama kali membongkar pernikahan Kalina kepada publik. Di hari pernikahan Kalina, Deddy mengomentari postingan sang mantan istri yang hanya menuliskan kalimat basmalah. Kalina mengaku cukup kesal dengan komentar Deddy tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait