Tak Publikasi Wajah Putri Glenn Fredly Hingga Disindir Lebay, Mutia Ayu Ungkap Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Banyak yang menuntut Mutia Ayu untuk lebih sering menunjukkan wajah putrinya dengan Glenn Fredly, Gewa. Namun Mutia memiliki alasan tersendiri enggan mempublikasikan sosok sang putri.

WowKeren - Sejak Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April lalu, Mutia Ayu harus mengurus putrinya yang bernama Gewa. Namun belum selesai berduka, Mutia harus menghadapi berbagai komentar sinis netizen.

Belum lama ini, beredar sejumlah akun palsu yang mengatasnamakan Gewa di Instagram. Pihak manajemen Glenn pun telah memberi kecaman dan meminta bantuan publik untuk melaporkan akun-akun palsu Gewa tersebut.

Tak hanya itu, Mutia juga didesak untuk lebih sering mengunggah foto Gewa di media sosial. Bahkan ada yang menyebut penyanyi berusia 25 tahun tersebut lebay karena enggan mempublikasikan wajah Gewa.

"Kasih liat dong wajahnya kaya siapa? Biar berbagi kebahagiaannya," pinta seorang netter. "Lebay. Seorg cucu presiden aja foto2 nya di perlihatkan kok, bahkan artis kelas dunia jg. Santai aja sis hidup ini, ga usah di bawa lebay," ujar netter lain.

Mengetahui hal tersebut, Mutia menceritakan alasannya tak mempublikasikan wajah Gewa di media sosial demi melindungi sang putri. Mutia pun menyerahkan urusan privasi Gewa kepada putrinya sendiri saat beranjak dewasa nanti.


Photo-INFO

Instagram

"Aku memiliki ratusan foto Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," ungkap Mutia di Instagram Story. "Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik."

Postingan Mutia tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (12/4). Rupanya warganet lain banyak yang mendukung keputusan Mutia, demi menjaga privasi sekaligus melindungi Gewa dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Bagus si ga di public toh byk yg jual bayi pake foto anak org yg ga bersalah," komentar akun @aaz****njg. "Yaa suka2 ibunyaa dongg, malah diblang lebayy yaampunnn," tambah akun @eld****lla. "YESS BENER KAK JGN MAU DULUU," sahut akun @ady*****mas.

"Baru berduka, netizen udah kaya gitu aja hargai privasi merekaa.." tulis akun @sallyt*****hardja. "Bantu hamil sama lahiran kagak.. Tapi sok ngatur ngatur.. Dasar manusia jahat," imbuh akun @avph*****tore. "Yaudah sih hargain privasi org apasusahnya," seru akun @sabil*****hrani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait