Video Mutia Jatuh Pingsan Tangisi Glenn Fredly Bikin Fans Nyesek
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Keluarga membenarkan kalau Mutia Ayu sempat mendapat pertolongan karena pingsan. Dalam video, Mutia jatuh pingsan diduga tak kuat menahan rasa syok atas kepergian sang suami.

WowKeren - Mutia Ayu kehilangan sosok suami tercinta, Glenn Fredly. Saat hadir di prosesi pemakaman, Mutia tak kuasa menahan rasa pedih akibat kepergian Glenn yang terkesan tiba-tiba.

Dalam video di gereja, tampak sosok Mutia yang sempat pingsan. Kerabat yang ada di dekat Mutia langsung memberikan pertolongan.

Video itu tak urung membuat fans ikut sedih. Mereka terus mendoakan agar Mutia bisa merelakan kepergian suami tercinta. 

"Semoga diberi ketabahan dan kekuatan utk menerima ujian dari Tuhan. Semua pasti ada hikmahnyaa. Skrgg ka bung sudah tida merasakan sakit lgg. Tenang bersama Tuhan di surgaaa . Banyak yg sayang smaa ka bunggg," seru fans. "Kasihan banget ditinggal pas baru punya anak," seru netter.


"Pingsan istrinya :(( yg kuat kak" seru netter. "Auto nangis. RIP. Idola @glennfredly309 ... Tenang bersama Bapa Di Sorga," harap fans.

Pihak keluarga membenarkan kalau Mutia sempat pingsan. Sayang keluarga tak detil mengungkap kondisi dari Mutia saat ini. "Iya benar (soal pingsan)," kata anggota keluarga, Sabilsa.

Sementara itu, Tompi membeberkan kalau Glenn sempat curhat soal pernikahannya. Bagi Glenn, kehadiran Mutia dan sang putri, Gewa, semakin menambah warna dalam hidupnya.

"Glenn selalu cerita ke kami. Pas dia mau nikah, pas Mutia hamil. Saya pertama kali ini melihat dia sangat bahagia. Senangnya nggak dibuat-buat," seru Tompi. "Begitu bayi lahir, kita dikabarin, saya jenguk, dia tuh senang banget dan bilang, 'Duh seandainya dari dulu udah begini'."

Namun takdir berkata lain hingga Glenn dipisahkan dari Mutia dan Gewa. "Sudah jalan hidup. Saya rasa dia sudah menikmatilah momen-momen dengan anaknya dengan istrinya dan senang ya ngeliatnya (sikap Mutia Ayu) sampai ajal menjemput pun dia masih setia menemani Glenn," seru Tompi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait