Usai Tersandung Kasus Narkoba, Ello Akui Kini Lebih Bisa Menghargai Orang Lain
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello sebelumnya pernah terkena kasus atas penyalahgunaan narkoba pada 6 Agustus 2017. Setelah kasus narkoba itu, Ello kini mengaku kapok dan tidak ingin mengulang mengonsumsi barang haram lagi.

WowKeren - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello sebelumnya pernah ditangkap polisi perihal kasus atas penyalahgunaan narkoba. Ello diamankan polisi pada 6 Agustus 2017 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti 2 paket ganja dengan berat total kurang dari 5 gram. Jaksa penuntut umum (JPU) menjatuhi hukuman 9 bulan rehabilitasi.

Melalui unggahan di channel YouTube-nya, Ello mengaku kapok mengonsumsi narkoba. Ello pun mengungkapkan bahwa ia tak ingin lagi terjerat kasus serupa yang akan membuatnya jauh dari keluarga sekaligus teman-teman.

"Well, dampak perubahannya adalah gue kapok. Gue enggak mau, gue enggak suka momen di mana gue harus jauh dari keluarga gue, dan jauh dari orang-orang terdekat gue. Gue benci banget. So, gue enggak mau lagi, gue kapok," ungkap Ello pada Senin (13/4).


Setelah kasus narkoba itu, Ello mendapatkan pelajaran lain selama menjalani masa rehabilitasi. Ia mengaku lebih bisa menghargai orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Gue bisa menghargai orang. Di sana kan kita tinggalnya berkomunitas, ya. It's so...family kita, kita anggap family. Gue ngelihatnya mereka memberikan impact yang baik buat hidup gue," ujar Ello.

Di akhir perbincangannya, mantan kekasih Aurelie Moeremans itu mengatakan bahwa ia sudah tak mau lagi menyentuh barang haram itu. Ia kini lebih memilih untuk bercerita kepada orang lain apabila tengah menghadapi masalah.

"Karena gue di kondisi yang emang benar-benar safe, lo bisa cerita apa saja, lo bisa sharing. Gue jadi lebih suka sharing, gue ungkapin perasaan gue. Ya puji Tuhan sih sampai detik ini gue enggak mau menyentuh barang itu lagi," pungkas Ello.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait