Demi Lovato Sebut Selena Gomez Bukan Temannya Lagi
Getty Images
Selebriti

Saat didapuk sebagai model sampul majalah Harper's Bazaar edisi Mei, Demi secara terbuka menjawab seputar hubungan persahabatannya dengan Selena. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Demi Lovato baru saja membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungan persahabatannya dengan Selena Gomez. Saat didapuk sebagai model sampul majalah Harper's Bazaar edisi Mei, pelantun "I Love Me" tersebut secara terbuka mengaku jika dirinya tak lagi bersahabat dengan Selena.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Demi membicarakan perihal lagu barunya, pemulihannya dari overdosis, dan persahabatannya dengan sejumlah selebriti. Demi juga mengaku kalau ia tak lagi berteman dengan Jonas Brothers, yang dulu dikenal sebagai sahabatnya saat mereka sama-sama meniti karier di Disney.

Musisi berusia 27 tahun ini juga secara gamblang mengatakan jika sekarang ia hanya dekat dengan Miley Cyrus dan tetap berhubungan dengan mantan istri Liam Hemsworth tersebut. Saat ditanya perihal Selena, pelantun "Skyscrapper" itu mengklaim kalau mereka tak lagi berteman seperti dulu, namun ia masih menyayangi mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Saat kau tumbuh bersama seseorang, kau akan selalu memiliki cinta untuknya, aku tidak berteman dengannya (Selena Gomez), tapi aku selalu memiliki cinta untuknya, dan aku berharap yang terbaik untuk semua orang," tutur Demi, dilansir Marie Claire pada Rabu (15/4).


Penuturan Demi ini tak pelak membuat banyak orang terkejut. Meskipun keduanya memang tak lagi bersahabat seperti dulu, namun belakangan ini Selena berkali-kali menunjukkan dukungannya untuk Demi. Bahkan pelantun "Lose You To Love Me" itu sempat memberikan dukungannya secara terbuka pada Demi yang tampil di acara Grammy Awards 2020. Kala itu, Selena mengunggah foto Demi dan mengaku sangat bangga melihat teman kecilnya itu bisa tampil dengan memukau di atas panggung.

Demi dan Selena sendiri telah bersahabat sejak tahun 2002 silam, tepatnya ketika mereka berdua membintangi acara "Barney & Friends" yang tayang di Disney Channel. Keduanya semakin akrab seiring pertumbuhan usia mereka, mengingat Demi dan Selena sama-sama melanjutkan karier di dunia hiburan dan terjun sebagai musisi.

Pada tahun 2007, nama mereka semakin dikenal dan keduanya disibukkan dengan proyek masing-masing. Demi kala itu membintangi "Camp Rock" bersama Jonas Brothers, sedangkan Selena membintangi "Wizard of Waverly Place". Meski demikian, pertemanan keduanya justru makin erat dan mereka kerap mengunggah kebersamaan keduanya di media sosial.

Pada 2009, Demi dan Selena kembali dipertemukan dalam proyek yang sama, yakni "Princess Protection Program". Keduanya bahkan berduet untuk mengisi soundtrack film remaja tersebut.

Namun pada 2010, Selena diketahui mulai dekat dengan Taylor Swift. Hal inilah yang diduga kuat menjadi pemicu renggangnya hubungan Selena dengan Demi. Apalagi di tahun yang sama, Demi juga tengah berjuang keras untuk melawan ketergantungan obat dan alkohol.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru