Sembuh Total, Andrea Dian Kini Bantu Twindy Rarasati Berjuang Lawan Corona
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian dan Ganindra Bimo memberikan dukungan agar Twindy Rarasati bisa kuat melawan virus Corona. Fans lantas meminta pada Bimo supaya Andrea membagi info pengalaman selama karantina pada Twindy.

WowKeren - Presenter NET TV sekaligus bintang sitkom "The East", Twindy Rarasati, mengungkap kabar mengejutkan. Windy menjadi artis ketiga setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian yang dinyatakan positif Corona.

Twindy mengungkap kondisinya yang sedang dirawat di rumah sakit. Ia juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan selama Corona melanda.

"Saya positif Covid-19 😊 terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ❀️ teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one πŸ˜ŠπŸ™πŸ» sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass," ujarnya. "Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga."

Rekan sesama artis langsung memberi dukungan buat Twindy. Salah satunya yakni Andrea Dian yang kini telah sembuh dari Corona dan kembali ke rumah.


"Twin semangat ya πŸ€— kamu pasti sembuh 😘cepat pulih kembali πŸ€—luv you," seru Andrea. Tak cuma Andrea, suaminya, Ganindra Bimo, juga ikut menuliskan pesan dukungan.

Andrea Dian

Sumber: Instagram

"TWINDY !!! Smangat dalam penyembuhan πŸ€— GBU," seru Bimo. "@ganindrabimo kak andrea bisa suruh bagi2 tips slama karantina ke kak twindy. Supaya bsa cepat sembuh juga. Tetap semangat tentunya," ujar followers.

Awal April lalu, Andrea mengungkap pengalamannya saat dirawat di RS Darurat Wisma Atlet. Ia mengaku mendapat asupan makanan sehat dan vitamin yang bisa meningkatkan imunitas tubuhnya. Ia juga selalu minum 2 liter air selama masa isolasi dan penyembuhan.

"Selama dirawat aku dapet multivitamin, vitamin C (500mg), dan 4 jenis obat lain termasuk chloroquine, makanan sehat 3 kali sehari dan air putih minimal 2 liter per hari," seru Andrea. "Selama perawatan aku dapet makanan yang seimbang: lauk (ikan, ayam, daging, tahu/tempe), sayur, nasi, buah, susu, multivitamin, vitamin C."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait