Aldi Taher Mantap Bakal Nikah Dengan Gadis Muda: Kita Mau Kayak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldi Taher mengungkap rencana pernikahan dengan seorang perempuan cantik bernama Salsabillih. Ia juga membeberkan awal pertemuan manisnya dengan sang pujaan hati.

WowKeren - Aldi Taher sudah menemukan tambatan hati sejak gagal rujuk dengan sang mantan istri, Georgia Aisyah. Bahkan Aldi mengungkap akan segera menikah dengan perempuan bernama Salsabillih yang usianya 16 tahun lebih muda.

Soal kabar pernikahan, Aldi pun meminta doa agar rencananya bersama Salsabillih berjalan lancar. "Ya doain ya teman-teman InsyaAllah Aldi Taher dan Salsabillih nih, kita mau, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menuju ke jenjang pernikahan. Jadi minta doanya," kata Aldi saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/4).

Aldi juga mengungkap rencana maju menjadi gubernur Sumatera Barat. Ia pun mengucap syukur karena bisa menemukan Salsabillih yang nantinya bisa mendampinginya jadi ibu negara.

"Ya karena kan Aldi juga mau maju Pilkada Sumatera Barat, kalau nggak ada ibu bakal calon gubernur, nanti anyep," sambung Aldi. "Jadi Aldi berdoa kepada Allah, semoga dikasih jodoh, InsyaAllah dijawab doanya, Salsabillih nih."

Tak main-main soal pernikahan, Aldi berencana menikah dengan Salsabillih usai Lebaran tahun ini. "Rencananya insya Allah habis lebaran ya," ujarnya.


Salsabillih menceritakan awal mula perkenalannya dengan mantan suami dari Dewi Persik itu. "Kenalnya di kantor karena kita satu perusahaan di 'Parfum Gue'," bebernya.

Aldi menjelaskan lebih detail soal perkenalanya dengan Salsabillih. Ia mengungkap baru beberapa bulan lalu serius dengan sang pujaan hati untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Awalnya kan satu kantor cuma nggak ngeh ada sosok 'Munaroh' di sana. Jadi aku lihat Instagramnya bu Roro. Dia owner 'Parfum Gue'. Terus Billih kan di sana direktur marketing ya. Terus kok, 'ih manis banget!' gitu ya, udah kayak semangka Bogor kan, manis," cerita Aldi. "Akhirnya kenalan dan baru tiga bulan belakangan ya kita lebih serius ngobrol untuk pernikahan. Doakan ya."

Sejauh ini rencana pernikahan Aldi dan Salsabillih sudah matang. Hanya saja mengingat saat ini virus corona masih mewabah, maka pernikahan pun harus ditunda.

"Insya Allah 99%, 1%-nya tingga ijab qabul insya Allah, Bismillah," tutur Aldi. "Tadinya mau nikah minggu ini, cuma Qadarullah corona ya. Karena orangtuanya Billih kan di Palembang. Ibunya tinggal di Palembang dekat bandara, nah ayahnya lagi tugas di daerah yang tiga jam dari kota Palembang."

"Terus kita ngobrol-ngobrol, ya kita kan sama-sama lagi menghadapi ujian corona. Tapi bukan berarti corona itu menghambat kita untuk menikah. Jadi kita semangat terus, berjuang untuk menikah di tengah corona," lanjut Aldi. "Saya dengar juga KUA lagi libur ya? Mudah-mudahan nggak ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait