Kerjakan Tugas Sebelum Deadline
SerbaSerbi

Kuliah online cenderung membuat mahasiswa bersantai karena tidak harus pergi ke kampus dan bertatap muka dengan dosen. Karena itu sebaiknya simak beberapa tips ini agar kalian tetap produktif dan tidak bermalas-malasan meski kuliah dari rumah atau ko

WowKeren - Tips berikutnya agar kamu bisa tetap produktif selama menjalani kuliah online adalah dengan disiplin mengerjakan tugas. Karena tidak bertemu dengan dosen secara langsung, terkadang mahasiswa meremehkan tugas yang diberikan dan menunda-nunda untuk mengerjakannya. Saat waktu deadline tiba, mereka akan sangat kewalahan dan kebingungan.

Karena itulah penting untuk membuat list tugas dan mengatur skala prioritas, mana yang harus dikerjakan sekarang atau nanti. Jika tugas tertentu memakan waktu yang lama dalam proses penyelesaiannya, sebaiknya kerjakan tugas lain yang lebih mudah terlebih dahulu. Dengan catatan tugas tersebut memiliki deadline mendesak yang harus segera dikumpulkan. Dengan begitu, kamu tidak akan kerepotan karena harus mengerjakan banyak tugas sekaligus menjelang deadline tiba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait