Pahami Karakteristik Dosen
SerbaSerbi

Kuliah online cenderung membuat mahasiswa bersantai karena tidak harus pergi ke kampus dan bertatap muka dengan dosen. Karena itu sebaiknya simak beberapa tips ini agar kalian tetap produktif dan tidak bermalas-malasan meski kuliah dari rumah atau ko

WowKeren - Setiap dosen memiliki karakteristik yang berbeda-beda dalam mengajar mahasiswanya. Hal ini tentu akan berpengaruh pada materi perkuliahan yang beliau berikan. Karena itulah penting bagi mahasiswa untuk memahami setiap karakteristik dosen. Jika kamu memiliki dosen yang sangat disiplin, jangan lupa untuk memasang alarm agar tidak sampai melewatkan jam kuliah beliau. Karena jika kamu tidak memberikan komentar sebagai bukti presensi, siap-siap saja kehadiranmu tidak dihitung.

Di sisi lain, dosen yang lebih santai biasanya akan memberikan waktu yang lebih fleksibel bagi mahasiswa. Terkadang presensi dilakukan saat tiba waktunya mengumpulkan tugas. Meski demikian, kamu tetap harus disiplin dan jangan bermalas-malasan. Tetap kerjakan tugas dari beliau dan kumpulkan tepat waktu agar kehadiranmu juga dihitung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait