Hindari Terlalu Banyak Rebahan Saat Sedang Belajar
SerbaSerbi

Kuliah online cenderung membuat mahasiswa bersantai karena tidak harus pergi ke kampus dan bertatap muka dengan dosen. Karena itu sebaiknya simak beberapa tips ini agar kalian tetap produktif dan tidak bermalas-malasan meski kuliah dari rumah atau ko

WowKeren - Karena bisa kuliah di rumah, mahasiswa cenderung jadi terlalu santai saat sedang belajar. Alih-alih sambil duduk, banyak dari mereka yang menjalani kuliah sambil rebahan. Perilaku ini tentu tak bisa dibenarkan apalagi jika di dekatmu ada kipas angin atau AC sebab kemungkinan untuk tertidur di tengah perkuliahan tentu sulit dihindari.

Kalau dalam perkuliahan itu dosen banyak memberikan teori tanpa tanya jawab, kamu mungkin akan terselamatkan. Tapi beda halnya jika kegiatan perkuliahan daring disertai dengan kuis atau tugas yang waktu pengumpulannya terbatas. Jika benar-benar ketiduran, tentu kamu akan ketinggalan dan bangun dengan penuh penyesalan. Tak ingin hal itu terjadi? Karena itu, usahakan tidur dengan cukup saat malam dan hindari rebahan saat sedang kuliah online ya.

Demikian tujuh tips agar tetap produktif selama menjalankan kuliah online. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips agar tetap produktif selama bekerja di rumah. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menjaga kualitas udara biar makin betah di rumah meski sedang menjalani karantina mandiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait