Tina Toon Ungkap Sejarah Namanya Buatan Papa T Bob, Terinspirasi dari Kartun
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Pencipta lagu anak-anak era 90-an, Papa T Bob, kini menjalani perawatan di rumah sakit karena mengidap penyakit diabetes. Tina Toon pun mengenang sejarah awal mula nama panggungnya.

WowKeren - Belum lama ini terdengar kabar bahwa pencipta lagu anak-anak hits di tahun 90-an yakni Papa T Bob tengah sakit keras karena mengidap diabetes. Papa T Bob sendiri kini berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Sakitnya Papa T Bob tentu mendapat perhatian dari mantan artis cilik, Tina Toon. Tina merupakan mantan penyanyi cilik yang diketahui sangat dekat dengan Papa T Bob. Perlu diketahui, lagu "Bolo Bolo" yang dipopulerkan oleh Tina adalah ciptaan Papa T Bob.


Selain itu, Papa T Bob juga lah yang memberikan nama panggung untuk Tina Toon. Semua ide nama panggung itu berawal dari kartun "Tiny Toon" yang terkenal pada tahun 90-an.

"Waktu itu, gara-gara nama aku kan Agustina, terus katanya namanya harus beken, harus yang unik, nah ditanyain, ‘suka kartun, enggak?’. Gara-gara waktu itu ada 'Tiny Toon', dikasih nama Tina Toon. Aku sih, senang-senang saja. Akhirnya, terbawa sampai sekarang," ungkap Tina dilansir dari Viva.

Tina pun berharap kondisi Papa T Bob segera membaik. Meski begitu, Tina tampaknya tidak terlalu mengetahui secara detail kondisi terkini dari Papa T Bob. Tina mengetahui bahwa Papa T Bob hanya ingin mendapatkan semangat dan doa agar lekas sembuh.

"Pokoknya intinya sih minta doanya kalau misalnya kemarin sih japri (chat jalur pribadi) masih dibalas ya jadi mudah-mudahan itu tanda bahwa beliau masih semangat dan sudah mulai membaik gitu ya," jelas Tina.

Saat berkomunikasi dengan Papa T Bob, Tina menjelaskan bahwa beliau masih bersemangat dan ingin terus berkarya. "Tapi intinya kemarin juga dari japrinya masih pengin berkarya, terus kemarin juga sempat nanya lagi, gimana sekarang, terus kayak mohon doanya ya gitu segala macam semoga cepat pulih dan bisa balik normal," pungkas Tina.

Seperti diketahui, Tina sempat memberikan kabar bahwa Papa T Bob menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit diabetes. Tina membuktikan kabar itu lewat unggahan foto bersama mantan penyanyi cilik dan Papa T Bob di laman akun Instagram-nya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts