Istirahat yang Cukup
Lifestyle

Saat berpuasa, wajah biasanya terlihat lebih lesu karena kurangnya asupan makanan dan minuman untuk tubuh. Meski banyak berdiam di rumah selama Ramadan kali ini, kita tetap harus menjaga kesegaran wajah, di antaranya dengan melakukan 8 tips ini.

WowKeren - Kurang tidur juga bisa membuat wajah kamu terlihat lemas dan pucat sehingga jauh dari kesan segar. Saat Ramadan, pola tidur kita akan berubah karena kita cenderung beribadah hingga larut malam lalu bangun pada dini hari. Karena itulah kita perlu mengelola waktu istirahat dengan baik dan mendapatkan tidur yang cukup. Jika kamu kekurangan tidur saat malam, usahakan menyisihkan waktu untuk tidur sejenak di siang hari.

Demikian delapan tips untuk membuat wajah tetap terlihat segar meski berpuasa sepanjang hari. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips agar tubuh tetap bugar selama menjalani puasa Ramadan. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi Al-Qur'an yang bisa diunduh secara gratis untuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait