Ge Pamungkas dan Istri Main 'Pass The Brush Challenge', Sosok 'Ughtea' Cantik Langsung Curi Fokus
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas membagikan video 'Pass The Brush Challenge' yang dimainkannya bersama istri tercinta, Kykuu. Transformasi dengan dandanan full make up berikut ini langsung membuat rekan artis heboh.

WowKeren - Belakangan ini ramai Pass The Brush Challenge yang dilakukan oleh netizen di media sosial. Dalam tantangan ini wajah yang tadinya tak riasan berubah menjadi full makeup. Hal tersebut terjadi usai mendapatkan lemparan brush dari teman.

Ge Pamungkas menjadi salah satu selebriti yang mengikuti tantangan tersebut bersama sang istri tercinta, Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu. Dalam postingan yang dipajang dalam akun Instagram pada Jumat (24/4), Kykuu awalnya muncul di awal video memegang brush.

Namun Kykuu mendatangi Ge lalu memoleskan brush. Usai mendapat brush, Ge menjadi cantik dengan full make up berdandan seperti wanita. Menariknya, Ge berakting nampak kebingungan.


Di adegan selanjutnya, Kykuu menghampiri Ge yang tengah asyik menggosok gigi. Usai mendapat brush, Ge malah tampil centil dengan bando pink dan bra warna hitam.

Terakhir, Ge nampak asyik di depan komputer. Tak hanya brush, Kykuu memberi Ge sebuah kain. Mengejutkan, Ge pun tampil berhijab lengkap dengan full make up.

Ge pamungkas

Instagram

Postingan Ge langsung ramai dikomentari para rekan artis yang "kesal" usai melihat video Pass The Brush Challenge tersebut. Kykuu juga nampak meninggalkan komentar menggoda Ge dengan menyebut sang suami sebagai "ughtea".

"Udah ku bilang, Ge Pamungkas itu cantik," tulis Arie Kriting. "Ughtea main game mulu..." sambung Kykuu. "TAHIIIIIIIIIIIIII" tambah Ernest Prakasa. "Terbaikkkkkk," seru Anissa Aziza. "HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA," imbuh Laura Theux. "HAHAHAHA ini lucu," kata Aurelie Moeremans.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru