Revina VT Beri Doa Menohok ke Ferdian Paleka Usai Prank Sembako Sampah ke Kaum Waria
Instagram
Selebriti

Aksi prank sembako sampah ke kaum waria oleh YouTuber Ferdian Paleka membuat Revina VT geram. Bahkan Revina mengecam aksi Ferdian yang merendahkan kaum waria.

WowKeren - YouTuber Ferdian Paleka menjadi sasaran kemarahan publik akibat ulahnya belum lama ini. Seperti diketahui, Ferdian bersama teman-temannya sengaja menjahili kaum waria yang lewat di jalanan kota Bandung, Jawa Barat.

Ferdian cs pun memberikan kardus sembako untuk para waria yang mereka jumpai, namun isinya sudah diganti dengan batu bata hingga sampah. Menurut Ferdian, ia perlu menegur para waria agar tak berkeliaran dan mangkal di tengah Bulan Suci Ramadan.

Sontak aksi Ferdian cs tersebut mendapatkan banyak kecaman, termasuk dari selebgram Revina VT. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (3/5), Revina mendoakan Ferdian beserta teman-temannya agar mendapatkan balasan yang pedih.

"Sebenernya males ngasi panggung ke Ferdian Paleka, cuman bisa berdoa semoga cepet mati, atau cepet kena musibah aja," bunyi tulisan Revina di bagian keterangan Instagram. "Di saat Sanggar Swara, bahu-membahu agar transpuan masih bisa bertahan hidup di tengah pandemi, Ferdian Paleka ngasi sampah dengan embel-embel untuk makan."


Lebih lanjut, Revina juga mengatakan bahwa Ferdian boleh saja membenci kaum waria, namun tak perlu menyakiti mereka. Mantan kekasih Young Lex tersebut mendukung upaya para waria yang menjadi korban prank untuk melaporkan Ferdian ke polisi. Para waria korban prank Ferdian pun telah menerima bantuan.

"Silakan kalau mau benci sama transpuan, silakan kalau mau menolak mereka hidup bebas seperti kalian, tapi merendahkan hingga transpuan ini menangis, terhina di tengah-tengah mencoba bertahan hidup itu sudah sangat keterlaluan sih" sambung Revina. "Kali ini kak, semoga kakak bisa baca.. jangan mau diajak berdamai, tidak untuk uang atau apapun. Saya dukung kakak, gimanapun caranya. Terimakasih Sanggar Swara sudah membantu para transpuan."

Sementara itu, Ferdian sendiri sedang diburu oleh polisi dan masih belum diketahui keberadaannya. Di lain sisi, muncul akun yang mengatasnamakan Ferdian dan mengaku akan menyerahkan diri jika Instagram-nya mencapai 30 ribu followers.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait