Bak Firasat, Yuni Shara Sempat Ragu Duet Bareng Didi Kempot di Lagu 'Kapusan Janji'
Instagram/yunishara36
Musik

Sehari sebelum Didi Kempot meninggal, Yuni Shara mengunggah video rekaman lagu duet mereka, 'Kapusan Janji'. Yuni pun mengubur impiannya menyanyikan lagu tersebut di panggung bersama Didi.

WowKeren - Wafatnya Didi Kempot pada Selasa (5/5), masih menyisakan duka mendalam terutama untuk keluarga dan para penggemar. Yuni Shara pun turut terkejut sekaligus kehilangan sosok Didi yang baru berkolaborasi dengannya lewat lagu "Kapusan Janji".

Sebelumnya, Yuni mengunggah video proses rekaman lagu "Kapusan Janji" sehari sebelum Didi meninggal dunia. Kakak Krisdayanti tersebut pun bercerita bahwa ia sudah membayangkan bisa berada di satu panggung yang sama dengan Didi sambil membawakan lagu "Kapusan Janji".

"RIP mas Didi Kempot. Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan," tulis Yuni di Instagram pada Selasa (5/5). "Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia."


Kepergian Didi untuk selama-lamanya pun membuat Yuni merasa terpukul sekaligus tak bisa mewujudkan impiannya. Artis berusia 47 tahun tersebut mengenang betapa senangnya Didi saat mendengar hasil rekaman suaranya di lagu "Kapusan Janji" pada 21 April lalu.

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu 'Kapusan Janji'. And I Feel so Broken Heart Now," sambung Yuni. "Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu 'Kapusan Janji' yang saya rekam di tgl 16 April 2020."

Tak hanya itu, Yuni juga menceritakan bahwa ia sempat ragu menerima tawaran menyanyikan lagu "Kapusan Janji" bersama Didi. Pasalnya Yuni tak mau mengenang masa lalunya yang pahit seperti lirik lagu tersebut.

"Sebagai seorang penyanyi, sudah lama sekali saya mulai mempertimbangkan Judul lagu yang akan saya rekam, Karena sudah banyak pengalaman hidup yang terkena imbas cerita dari judul/cerita lagu yang saya bawakan," papar Yuni. "Cukup lama mempertimbangkan lagu Cipt. Mas Didi sebelum saya putuskan untuk menyanyikan lagu tersebut. Lagunya Enak , Lirik nya PATAH tapi indah . Akhirnya dalam hati saya bertekad merubah mindset saya, Bahwa lagu tidak akan berpengaruh terhadap hidup saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru