Dodit Mulyanto Sindir Ferdian Paleka Usai Berhasil Ditangkap Polisi, Gelak Tawa Buatan Bikin Kesal
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, publik digegerkan atas aksi salah satu YouTuber memberikan sembako sampah dan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dodit Mulyanto pun memberikan komentar terkait hal ini.

WowKeren - YouTuber Ferdian Paleka berhasil menggegerkan publik karena aksinya membuat sebuah vlog prank sembako batu dan sampah untuk waria. Akibat perbuatannya, Ferdian dilaporkan waria korban prank ke pihak kepolisian.

Baru-baru ini, polisi akhirnya berhasil menangkap Ferdian. Pihak kepolisian menerangkan sempat terjadi kejar-kejaran antara PJR dengan mobil yang dikendarai Ferdian di Tol Tangerang-Merak, arah Banten menuju Jakarta.

Komedian Dodit Mulyanto pun ikut memberikan komentar atas tertangkapnya Ferdian di akun Twitter pribadinya. Ia kemudian menyindir dengan menirukan kalimat yang diucapkan oleh salah satu polisi terhadap tersangka prank sembako waria tersebut. "Sebentar lagi kamu bebas, tapi bohong hahahaha modar," kata Dodit di dalam video unggahannya dengan diiringi tawa.

Dodit Mulyanto Sindir Ferdian Paleka Usai Berhasil Ditangkap Polisi, Gelak Tawa Buatan Bikin Kesal

Twitter

Salah satu akun yang mengunggah video berisi ucapan polisi tersebut adalah @lambeturah_official. "Kamu bentar lagi bebassss. Tapi boong ... Pak polis nya gaholllll," tulis akun itu.


Melihat unggahan Dodit, netizen pun beramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak dari mereka terhibur dengan tawa Dodit yang menyindir YouTuber Ferdian Paleka tersebut.

"Ketawa nya ngeselin yaa," ungkap salah satu netter. "Aku melihat setan yang tertangkap secara langsung di bulan Ramadhan," kata salah satu netter. "Bahagianya nular," ucap netter lain. "Huehuehuehuehue modarr," ujar netter lain. "Hari bahagia sedunia kah hari ini, awkwkwk," tambah netter lain. "Ketawa ku pun sudah kamu wakili mas," sahut netter lain.

Seperti diketahui, Ferdian sebelumnya sempat kabur setelah dilaporkan oleh para waria yang menjadi korban prank sembako sampah beberapa waktu lalu. Polisi lantas menetapkan Ferdian sebagai buronan atau masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Sebelumya, polisi telah menyita mobil sedan milik Ferdian yang diduga digunakan saat melakukan aksi membuat konten prank bagi-bagi sembako isi sampah tersebut. Mobil sedan milik Ferdian dibawa ke kantor Satreskrim Polrestabes Bandung pada Selasa (5/5) malam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru