Papa Angkat Curhat Diporoti Syahrini 104 Juta, Nikita Mirzani: Jadikan Aku Simpananmu
Selebriti

Papa angkat Syahrini, Laurens, mengungkap rasa kecewa atas perlakukan sang putri angkat meski ia pernah memberikan uang Rp104 juta. Nikita Mirzani rupanya kepo soal Laurens dan menawarkan diri menggantikan Syahrini.

WowKeren - Syahrini kena sentil ayah angkatnya, Laurens. Rupanya, pria asal Eropa itu kecewa berat karena dibuang oleh Syahrini.

Lewat YouTube, Laurens membongkar kedok Syahrini yang selama ini pencitraan soleha. Laurens justru menyindir Syahrini tak perawan dan mendekati pria lain.


"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan pria tua lain. Dia tidak perawan, kalau dia membantah biarkan saja, mungkin dia tidak malu sama Tuhan," kata Lauren. "Sebenarnya perawan atau tidak perawan itu pilihan orang. Tidak perlu menghakimi."

Laurens juga menegaskan kalau ia tak ada hubungan asmara dengan Syahrini. Ia mengaku statusnya cuma sebagai ayah.

"Saya tegaskan di sini, saya tidak pernah naksir wanita beragenda. Dia bukan tipe saya. Saya punya pacar yang lebih cantik dan lebih manis dari wanita beragenda itu," kata Laurens. "Saya dari awal sampai akhir hanya sebagai ayah angkat, tidaklah lebih."

Walau begitu, Laurens tetap kecewa dengan sikap Syahrini. Ia menyentil Syahrini soal uang Rp100 juta.

"Untuk saya, uang Rp100-104 juta yang wanita itu pakai, bagi saya itu jumlahnya sedikit. Itu cuma uang kecil," kata Laurens. "Tapi kalau wanita itu bilang saya bohong, itu karena dia yang bohong. Suruh sumpah di atas Al-Quran. Jangan suka menuduh kejujuran orang seperti saya sebagai kebohongan."

Netter kaget dengan pengakuan Laurens soal uang tersebut. Mereka curiga Laurens cuma diporoti oleh Syahrini.

"Kalau menurut gw, si papa kecewa Bude Fat nggak silaturahmi lagi ke dia. Lah, sebelumnya pas di Belanda juga sedekat itu kok. Kok ini malah diblok dan memutuskan silaturahmi. Itupun, dia mulai speak up pas ada yang menghubungi dia palingan. Kan sebelumnya sepertinya nggak ada yg blow up video2nya dia. Karena ada yang tanya yah dia jawab apa adanya. Dia mulai intens ngejawab kayaknya pas udah ada yang maki2 dia atau bilang dia gila. Dia cuma pengen orang2 tau kalau dia memang mengenal dan pernah dekat dengan Bude Fat. Entahlah kedekatan itu seperti apa. Sepertinya dia juga masih berhati2 dalam menjawab karena dia beneran sayang sama Bude Fat. Dia cuma kecewa karena kayak dianggap orang asing sama Bude Fat," kata netter. "Buset buat apa tuh uang 100 juta," kata netter kepo.

Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

Yang menarik, Nikita Mirzani sempat menuliskan komentar frontal dan kocak. Ia malah menawarkan diri menjadi pengganti Syahrini.

"Dear papa Liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mu dibuang pula kamu. Adeuh puk2 papa liohk. See you in Holland as soon as possible. Nanti kita gibah yah ala netizen +62," canda Nikita.

Netter langsung heboh mengomentari candaan Nikita itu. Sebelumnya, Nikita juga sempat heboh menuliskan komentar di postingan Laurens lainnya. Ia meminta Laurens mengunggah video yang lebih hot soal Syahrini.

"Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," seru Niki yang dulu pernah menyentil Syahrini sebagai simpanan pengusaha.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts