Roy Kiyoshi Dipindahkan ke RSKO, Titip Pesan Perpisahan  Untuk Penggemar di Seluruh Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tepat hari ini, Kamis (14/5), Roy Kiyoshi dipindahkan ke RSKO untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut. Ia juga tak segan memang membutuhkan pengobatan untuk lepas dari narkoba.

WowKeren - Paranormal Roy Kiyoshi telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan obat terlarang. Hasil tes urine Roy terbukti positif memakai psikotropika jenis benzodiazepin, yakni golongan obat yang memiliki efek menenangkan.

Dikarenakan ketergantungan pada narkoba yang cukup tinggi, Roy pun dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Sahabat karib dari Robby Purba ini nantinya akan diperiksa lebih mendalam di sana.

"Kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO karena ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius," kata Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba saat jumpa pers dihadiri WowKeren pada Kamis (14/5). "Untuk itu hari ini kita akan membawa Roy ke RSKO."

Sebelum dipindahkan ke RSKO, Roy mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian. Pria berusia 33 tahun ini juga berterima kasih pada para penggemar yang selalu mendukungnya.

"Saya mau ucapin terima kasih buat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan," ucap Roy. "Terima kasih buat support mentalnya kepada saya, Roy Kiyoshi fans di seluruh negara dan seluruh Indonesia tanpa kalian saya nggak bisa kuat jalani ini."


Mantan kekasih dari Evelin Nada Anjani ini mengakui dirinya memang membutuhkan pengobatan agar bebas dari obatan-obatan terlarang. Dari pengalamannya tersebut, Roy menitipkan pesan untuk selalu berbuat kebaikan.

"Dan saya memang sakit dan saya butuh pengobatan lebih lanjut," sambung Roy. "Saya cuman, terakhir untuk perpisahan, jangan pernah bosan untuk melakuan kebaikan sebarkan terus kebaikan niscaya akan kembali kepada kamu."

Roy juga berharap kasus narkoba yang menjeratnya ini bisa menjadi pembelajaran bagi orang lain. Namun sejauh ini Roy mengaku kondisinya baik-baik saja sebelum dipindahkan ke RSKO.

"Sehat, syok dan ini pembelajaran juga buat temen-temen untuk tidak membeli tanpa resep," lanjut Roy. "Himbauan juga untuk kaum muda agar bisa tidur secara natural tanpa mengonsumsi obat seperti itu."

Selain Roy, kuasa hukum Henry Wiguna juga menyampaikan terima kasih pada pihak kepolisian yang telah menangani kliennya. Ia pun berharap Roy segera sembuh dari ketergantungan obat-obatan terlarang itu.

"Kami mengucapkan terima kasih pada Polres Jakarta Selatan Kasat Narkoba," ujar Henry Wiguna. "Bu Kasat sudah banyak sekali membantu Roy sehingga akhirnya direhab mudah-mudahan Roy cepat sembuh dari sakitnya dan itu yang kita harapkan, itu saja dari kami terima kasih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait