Konflik dengan Tsania Marwa Tak Kunjung Selesai, Atalarik Syah: Saya Muak Pengin Muntah
Instagram
Selebriti

Lelah dengan segala konflik yang dibuat oleh Tsania Marwa, Atalarik Syah mengaku sudah muak. Ia ingin hidupnya dan kedua anaknya bisa tenang tanpa terus-terusan diteror dengan masalah yang bertubi-tubi.

WowKeren - Perselisihan antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwa, nampaknya belum juga berakhir. Setelah memutuskan bercerai 2017 lalu, keduanya malah kerap terlibat konflik panas. Mulai dari dugaan KDRT, perebutan hak asuh anak, sampai tuntutan soal harta gana-gini yang dilayangkan oleh Tsania Marwa.

Atalarik Syah sendiri mengaku lelah menghadapi permasalahannya dengan sang mantan istri yang tampak tak ada haabisnya. Aktor 46 tahun itu sampai tak habis pikir ketika Tsania Marwa terus-terusan menerornya dengan berbagai macam tuntutan. Belum beres masalah anak, kini sang mantan istri malah menggugat harta gana gini sebesar Rp 3 miliar.

Mulanya, Atalarik mengaku bingung saat Tsania Marwa melayangkan gugatan perihal harta gana-gini sekarang. Pasalnya, ini sudah tahun ke-3 perceraiannya dengan Marwa. Namun, ia mencoba untuk menghargai keputusan mantan istrinya itu.

Diakui Atalarik, ia sebenarnya sudah sangat muak dengan berbagai konflik yang diciptakan oleh Tsania. Menurutnya, berurusan dengan Tsania Marwa benar-benar membuatnya ingin muntah saking muaknya.


"Yang nggak lelah saya apa dia ya. Kalau saya muak mas. Kalau saya bisa muntah di depan kamera, saya akan muntah karena nggak selesai-selesai," ujar Atalarik Syah mengutip detikhot, Kamis (14/5).

Sejak awal berpisah, Atalarik Syah sudah memprediksi gugatan tersebut. Namun, ia tidak menyangka jika Marwa baru akan menggugatnya setelah 3 tahun yang lalu. Arik pun menyebut sudah menyiapkan amunisi untuk melawan Marwa dalam pengadilan. Ia bahkan mengaku tak takut digugat 1000 gugatan pun oleh Marwa.

"Cara-cara yang bisa kita lakukan lebih elok yang ditempuh itu semua tidak saya rasakan dari awal. Saya lelah digugat-digugat, ya silahkan saja mau 1000 gugatan juga," kata Atalarik Syah.

Arik sangat berharap jika permasalahan ini bisa segera selesai. Ia mengkhawatirkan kondisi kedua buah hatinya yang tentu merasa sangat terganggu dengan permasalahan ini. Sebagai seorang ayah, Arik menginginkan anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik tanpa dihantui konflik kedua orangtuanya.

"Harapan saya, saya dengan anak-anak tidak ada gangguan dengan masalah seperti ini terutama anak-anak bisa belajar tenang, tinggal dengan tenang," tukas pria 46 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru