Status Reino Suami Syahrini 'Celeb King-Daifugo Jepang', Gudang Uang Saingi Hans?
Instagram
Selebriti

Suami Syahrini, Reino Barack, sempat dicibir kalah tajir dari Hans, eks pacar sang istri. Namun ternyata Reino yang terkenal di Jepang itu justru terbukti tajir dari lahir.

WowKeren - Reino Barack sempat dikira pelarian cinta dari Syahrini. Ini karena Reino punya wajah mirip dengan pria yang diduga eks kekasih Syahrini, Hans.

Tak cuma itu, netter menyindir Reino yang "pelit" pada Syahrini. Padahal saat masih mesra dengan Hans, Syahrini terus dimanjakan dengan liburan mewah ke luar negeri.


Namun seolah menyangkal tudingan netter yang menganggapnya kalah tajir dari Hans, status kekayaan Reino justru terungkap. Evelin Nada Anjani sempat menjelaskan soal acara di Jepang yang membuat Reino dijululi Celeb King.

"Jadi yang jadi perbincangan di salah satu stasiun televisi di Jepang adalah tentang celeb king. Celeb king itu ya pokoknya, kalau di Jepang itu bukan kayak di sini selebritis, artis bukan ya. Seleb itu di sana itu udah kalangannya itu memang high class gitu, tapi king itu kan cowok jadi cowok yang high class gitu," seru Evelyn.

Tak cuma itu, Evelyn juga menyebut kalau Reino seorang daifugo. Ini artinya Reino sudah tajir dari lahir mengalahkan Hans.

"Kalau daifugo itu udah kaya raya dari turun menurun gitu," seru Evelin. "Pokoknya ya di atasnya kaya lah, istilahnya konglomerat kalo di Indonesia itu."

Disisi lain, Reino tetap berusaha low profile meski dikenal tajir sejak lahir. Ia belajar dari sosok Rosano Barack yang kerap memberikan nasihat bijak.

"Ayah saya selalu mengingatkan, manusia dalam Bahasa Jepang dibacanya 'Hito'. Digambarkan dalam bentuk kanji yang saling menopang, dan tidak bisa berdiri sendiri," kata Reino. "Maka dari itu, jadilah manusia yang berguna untuk orang lain. Kalau di dunia cuma mau untung terus, iya mungkin ada yang bisa bayar. Tapi, apa di akhirat demikian? Setidaknya saya sudah berkontribusi."

Sosok Reino juga dikenal gigih karena sudah mulai berbisnis sejak usia 19 tahun. Tak cuma membeli saham, Reino juga mengelola bisnis rokok, kuliner hingga animasi. Ia sempat populer sebagai kreator superhero "Bima Satria Garuda".

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts