Klarifikasi Soal Video Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Saya Khilaf...
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Gara-gara kejadian ini, Sarah Salsabila Keihl dan keluarganya merasa terpukul. Demi menebus kesalahannya, Sarah pun berjanji bakal melakukan hal berikut ini.

WowKeren - Pengakuan bakal melelang keperawanannya membuat selebgram cantik Sarah Keihl menuai kontroversi. Nama Sarah bahkan menjadi trending di lini masa Twitter.

Akibat perbuatannya itu, ibunda Sarah juga terkena imbas. Akun Instagram ibunda Sarah langsung "diserang" netter. Banyak yang mempertanyakan kelakuan Sarah tersebut.


Sadar akan sikapnya, selebgram bernama lengkap Sarah Salsabila Keihl ini akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (21/5) pagi, Sarah langsung menyampaikan permohonan maafnya.

Sarah berdalih hanya menyindir kelakuan publik yang masih tidak peka soal pandemi Covid-19. Ia pun sengaja melontarkan candaan sarkas.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawananku itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong, dll," ungkap Sarah. "Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka."

Sarah menyadari jika candaan sarkas yang diutarakan keterlaluan. Ia pun memohon maaf.

"Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," lanjut Sarah. "Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme dan bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah."

Sarah Salsabila Keihl Beri Klarifikasi Soal Video Lelang Keperawanan

Instagram

Dengan adanya peristiwa ini, Sarah merasa mendapat pelajaran. Ia begitu syok saat mendapat banyak protes hingga risakan dari netter.

"Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terimakasih," terang Sarah. "Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan."

Gara-gara kejadian ini, Sarah dan keluarganya terpukul. Demi menebus kesalahannya ini, ia pun berniat membagikan 1000 sembako dengan uang pribadi, bukan hasil melelang keperawanan.

"Tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya," tambah Sarah. "Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya."

Selain selebgram, Sarah juga dikenal sebagai CEO dari enam usaha yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain kuliner, ia juga membuka bisnis di bidang kecantikan. Selebgram kelahiran Jember, Jawa Timur, ini adalah lulusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang pada November 2018.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts