Geger Sarah Keihl 'Jual' Keperawanan 2 Miliar, Reaksi Dr Tampan 'Eks Pacar' Disorot
Instagram/antontanjung
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Dokter tampan Anton Tanjung sempat menuliskan pesan prihatin pada Sarah Keihl pasca geger video lelang keperawanan. Anton yang sebenarnya sedang sakit agaknya masih sempat memberikan tanggapan terkait postingan Sarah.

WowKeren - Sarah Keihl sukses mengejutkan publik dengan mengunggah video lelang keperawanan. Tak tanggung-tanggung, Sarah sempat berniat menjual diri senilai Rp2 miliar untuk donasi peduli korban Corona.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana semoga kalian bisa ambil positivinya," kata Sarah. "Star 2000.000.000 Start bid 21.00m (20 Mei 2020) Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid-19 dan yang terkena dampak."

Aksi Sarah ini langsung membuatnya jadi trending di sosial media. Sementara itu, sosok dokter tampan, Anton Tanjung, yang pernah diisukan dekat dengan Sarah ikutan angkat bicara.

Alih-alih bersikap sinis, Anton yang kini sedang sakit disela-sela bertugas selama pandemi Corona itu malah memberikan nasihat bijak. Anton justru meminta orang-orang untuk membantu Sarah dan mengira kalau selebgram cantik itu sedang depresi.


Anton Tanjung

Sumber: InstaStory

"Please help her I think she is confused and stressed or sometihing bad happened to her," seru Anton. "She needs friends to talk with. If you are her friend please help her. Whatever the reason is i hope she has think through."

Anton juga mengungkap kondisinya yang sedang kurang sehat. "Lagi jadi pasien aja masih sempet mikirin orang lain, gimana nggak makin drop. Ya udah deh istirahat dulu. Ini buka ig karena teman-teman semua chat wa rameaan dan buka ig malah ramai kabar ini," seru Anton.

Netter sempat bersimpati pada Anton yang kini sudah tak lagi dekat dengan Sarah. "Untung deh udh putus sama dkter ganteng nan baik hati ituu," kata netter. "AT malu gak ya punya mantan kyk gitu, jual diri wooi," seru yang lainnya. "Ya ampun sakit apa dok, semoga lekas sembuh," seru yang lainnya.

Sementara itu, Sarah rupanya cuma berniat sarkasme soal rencana lelang itu. Ia menghapus video lelang yang bikin geger itu dan lantas meminta maaf.

"Aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga ga bermaksud lelang keperawanan," kata Sarah. "Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts