7 Tahun Menanti, Asmirandah Akhirnya Hamil Pertama Lewat Program Bayi Tabung?
Selebriti

Ibunda Asmirandah, Sani, sempat mengungkap kabar bahagia atas kesuksesan program momongan sang putri lewat bayi tabung. Sani sempat pamer tes pack kehamilan yang diduga milik Andah.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah bertahun-tahun mendambakan momongan. Kini impian pasangan yang sudah menikah hampir 7 tahun itu kabarnya telah terwujud.

Asmirandah dikabarkan telah berbadan dua. Ibunda Asmirandah, Sani Susilowati, sempat mengungkap kabar gembira itu via sosial media.


Beredar screen shot postingan Sani yang memamerkan alat tes kehamilan. Menurut kabar, alat tes dengan tanda dua garis dan menunjukkan positif itu milik Asmirandah alias Andah.

Kabar Asmirandah Hamil

Sumber: Instagram

Sejauh ini Andah dan Vanno belum angkat bicara soal kabar tersebut. Yang menarik, Andah ternyata pernah mengungkap pandangannya soal wanita yang hamil di usia 30 tahun.

"Aku cuma dengar-dengar doang, yang apa namanya cewek 30 tahun baru menikah rentan banget," kata 2008. "Masak sih, (ada yang bilang), 'Iya kasihan kalau umur 30 hamil'. Aku nggak bisa komen cuma denger omongan orang."

Sementara itu, Asmirandah dan Vanno ternyata ikut program bayi tabung di rumah sakit yang sama dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Diakui Andah, ia dan Vanno senang dengan perkembangan terkait usaha mendapatkan momongan.

"Menunda nggak pernah sih, doain aja," kata Andah. "Progressnya bagus. Doain aja," seru Vanno saat diwawancara "Intens Investigasi".

Sejak dulu, Andah juga mengaku dekat dengan anak-anak. "Ya mungkin karena aku gak punya adik ya. Dan disekeliling aku masih banyak anak-anak yang kekurangan, bukan cuma meringankan beban mereka tetapi juga memberikan kasih sayang pada mereka. Kalau aku bisa, aku ingin membantu mereka," kata Andah.

Sementara itu, fans ikut memberikan dukungan. Mereka berharap kehamilan pertama Andah berjalan lancar.

"Puji Tuhan, selamat ya mba Andah, jaga kesehatan dan jgn lupa trus berdoa.Sehat mba Andah dan bayinya," seru fans. "Akhirnya setelah penantian lama tuhan berikan kepercayaan buat Vandah­čśçSeneng banget liatnya.Semoga Vandah dan calon bayinya sehat" terus­čśŹ aamin," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts