Papa Angkat Tertekan, Foto Lawas Syahrini Seksi Diduga Bukti Rindu Mantan Tajir - Topik Pagi
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat dan terus jaga kesehatan kan? Sembari menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari papa angkat Syahrini yang tampaknya sedang merasa tertekan, hingga berterima kasih kepada dukungan netizen termasuk Nikita Mirzani, lho. Di lain sisi, Syahrini kembali dituding merindukan sang mantan pacar tajir saat pamer foto seksinya, guys.

Selanjutnya ada berita tentang seorang dokter tampan yang membela Sarah Keihl usai menuai kontroversi karena sempat melelang keperawanannya. Terakhir ada juga berita dari Jang Won Young yang komplain karena kakinya tampak terlalu panjang di foto, lho. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Papa Angkat Ditekan Kubu Syahrini, Sikap Nikita Mirzani Beda Drastis Takut Terseret?

Photo-INFO

Instagram

Papa angkat Syahrini yang bernama Laurens mengaku masih mendapat tekanan dari pihak pengacara Syahrini. Pria asal Belanda tersebut juga juga mengucapkan terima kasih atas dukungan netizen padanya, termasuk kepada Nikita Mirzani, guys.

Akan tetapi, Nikita justru seolah tak mau lagi ikut campur dalam konflik Syahrini dan sang papa angkat, lho. Ibu 3 anak ini sempat mengaku masalah Syahrini dan Laurens sebagai hal basi, sehingga fokus ke hal yang lebih bermanfaat.

2. Syahrini Pamer Foto Jadul Seksi Berisi, Bukti Rindu Dimanja Mantan Tajir Terbongkar?

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, sempat muncul foto Syahrini yang terlihat kusut dan tampak lelah hingga netter menyindir perbedaan penampilannya di masa lalu dan sekarang. Pasalnya pelantun lagu "Restu" tersebut dinilai cenderung lebih pede pamer gaya centil dan seksi saat masih belum menikah dengan Reino Barack, guys.

Sedangkan saat ini, Syahrini memang terlihat lebih anggun dan berkelas. Disisi lain, netter juga salfok perbedaan bagian dada Syahrini di masa lalu dan sekarang, lho. Mereka menyindir Syahrini mengedit foto hingga memakai push-up bra.

3. Geger Sarah Keihl 'Jual' Keperawanan 2 Miliar, Reaksi dr Tampan 'Eks Pacar' Disorot

Photo-INFO

Instagram

Sarah Keihl mengejutkan publik dengan mengunggah video lelang keperawanan senilai Rp2 miliar untuk donasi peduli korban corona, lho. Aksi Sarah ini langsung membuatnya menerima banyak kritikan hingga jadi trending topik di sosial media.

Sementara itu, sosok dokter tampan, Anton Tanjung, yang pernah diisukan dekat dengan Sarah ikutan angkat bicara. Alih-alih bersikap sinis, Anton yang kini sedang sakit disela-sela bertugas selama pandemi corona malah memberikan nasihat bijak. Anton meminta orang-orang untuk membantu Sarah dan mengira kalau selebgram cantik itu sedang depresi, guys.

4. Imutnya Jang Won Young Komplain Soal Kaki Terlalu Panjang di Foto

Photo-INFO

YouTube

Setelah sibuk melakukan syuting dan pemotretan di taman bermain, masing-masing member IZ*ONE tampak mengambil foto bergantian termasuk Jo Yuri dan Jang Won Young. Jo Yuri pun meminta Jang Won Young untuk melihat hasil jepretannya, guys.

Namun para member IZ*ONE kompak tertawa di salah satu foto jepretan Jo Yuri, lantaran memperlihatkan kaki Jang Won Young yang terlalu panjang. Jang Won Young tertawa sembari mengomplain dan enggan mengunggah foto tersebut, lho. Aksi komplain Jang Won Young terhadap Jo Yuri pun dinilai imut oleh netizen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait