Dikabarkan Dekat dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Malah Idamkan Wanita Lain
Instagram/natashawilona12/kevin_san
Selebriti
Natasha Wilona vs Kevin Sanjaya

Pemain bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, sempat dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Tapi, Kevin Sanjaya rupanya memiliki kriteria wanita idaman lain.

WowKeren - Pemain bulu tangkis muda idola Indonesia, Kevin Sanjaya, sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Keduanya memang beberapa kali sempat menunjukkan kedekatan mereka kepada publik. Tapi rupanya, Natasha Wilona bukanlah sosok wanita idaman Kevin.

Dilansir dari Liputan6.com, Kevin Sanjaya secara blak-blakan mengakui bukan Natasha yang membuatnya "klepek-klepek", melainkan Nagita Slavina. Hal itu disampaikan Kevin lewat sebuah video di channel YouTube KUY Entertainment.

Dalam kesempatan itu Kevin mendapat pertanyaan seputar sosok artis wanita yang ia sukai. Kevin pun menyebutkan lima nama artis wanita dan tak ada nama Natasha Wilona di sana. Salah satu yang disebut Kevin adalah Nagita Slavina.

"Lima selebrity crush lo?," kata seseorang yang bertanya untuk Kevin.


"Dian Sastro, Nagita, Wulan Guritno, Sophia Latjuba, Acha Septriasa," jawab pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo itu dengan mantap.

Seperti yang diketahui, kedekatan Kevin dan Natasha Wilona menjadi perbincangan publik. kabar tersebut makin kencang berhembus setelah Kevin menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Natasha Wilona. Dari situ lah, sebagian besar netizen mulai menjodohkan mereka berdua.

Apalagi, baik Kevin maupun Natasha hingga kini masih belum dikabarkan memiliki kekasih. Netizen pun sempat kembali gencar menjodohkan Kevin dengan Natasha saat momen ulang tahun Kevin. Akan tetapi, Kevin seolah tak peduli dan enggan memberikan tanggapan atas sederet komentar netizen itu.

Seperti yang diketahui, Kevin Sanjaya merupakan salah satu atlet bulu tangkis ganda putra dan campuran kenamaan Indonesia. Bahkan pada tahun 2017 yang lalu, Kevin bersama dengan rekannya, Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan penghargaan dari BWF (badminton World Federation) sebagai pemain bulu tangkis terbaik di seluruh dunia. Dalam dunia bulu tangkis, Kevin dikenal dengan permainan yang cepat, agresif, full attack, serta tak segan-segan memberikan serangan sadis kepada para lawan mainnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts