Donita Cerita Momen Pertama Berhijab, Mewek Saat Tahu Respons Adi Nugroho
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Donita mengenang momen pertama kali dirinya mengenakan hijab beberapa tahun lalu. Ia sukses dibuat terharu dengan reaksi sang suami, Adi Nugroho yang tidak terduga.

WowKeren - Donita menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk menutup auratnya setelah menikah dengan Adi Nugroho. Bukan hal yang mudah untuk Donita memutuskan hal terpenting dalam hidupnya itu.

Banyak halangan dan godaan yang sesekali menghambat dan memengaruhi keputusannya itu. Namun berkat dukungan dan doa dari sang suami, Donita akhirnya mantap mengenakan hijab. Ia tampak semakin cantik setelah mengenakan tudung islami tersebut.

Belum lama ini, di laman Instagram pribadinya, Donita mengenang momen pertama dirinya mengenakan hijab di depan suami. Ia mengunggah foto selfie bersama sang suami. Dalam foto itu, Donita dan Adi berada di dalam mobil. Mereka tampak tersenyum menghadap ke arah kamera.

Dalam unggahannya tersebut, Donita mengungkapkan perasaan Adi ketika dirinya memutuskan untuk berhijab. Saat itu, mereka sedang berada di sebuah mal. Donita menjelaskan jika sang suami awalnya memang terkejut.


"Foto berdua pertama setelah pakai hijab. Jadi inget @adinugroho_st bingung-bingung seneng lihat istrinya tiba-tiba pergi ke mal pakai hijab," tulis Donita, Jumat (22/5).

Donita Cerita Momen Pertama Berhijab, Mewek Saat Tahu Respons Adi Nugroho

Instagram

Saat itu, Donita mengatakan Adi Nugroho sempat melontarkan pertanyaan kepada dirinya. Pertanyaan itu terkait kesiapan Donita untuk terus berhijab. "Di mal aku ditarik dan ditanya 'Gimana? Udah yakin?' Aku bilang InsyaAllah," ucap Donita.

Mendengar jawaban itu, Adi langsung memeluk Donita. Pria 41 tahun tersebut juga memberikan dukungan kepada istrinya. Donita mengaku tidak dapat menahan haru ketika mengingat momen tersebut. Ibu dua orang anak itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena sudah sabar selama ini.

"Dia peluk aku sambil bilang, 'bismillah'. Huhu, mendadak mewek kalau ingat momen itu. Makasih luv buat sabarnya @adinugroho_st," tutup pemain sinetron "Cinta Fitri" ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru