Anya Geraldine Ngomel Lihat Banyak Orang yang Langgar PSBB: Gemas Gue
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine geram melihat tingkah masyarakat yang masih saja nekat berkerumun demi memuaskan keinginannya untuk berbelanja. Saking emosinya, ia sampai mengucapkan kata-kata menohok ini.

WowKeren - Imbauan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dari pemerintah nampaknya hanya dianggap angin lalu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Buktinya, masih banyak orang yang tak mengindahkan peraturan tersebut, dan tetap nekat untuk berada di dalam kerumunan. Hal ini tentunya semakin membuat resah sebagian orang lainnya yang berusaha untuk mematuhi aturan tersebut.

Sederet publik figur pun ikut menyoroti permasalahan ini. Salah satunya selebgram sekaligus aktris, Anya Geraldine. Ia sampai berkata-kata kasar karena geram dengan tingkah laku orang-orang yang tak menaati anjuran pemerintah.

Sikap Anya yang ngomel-ngomel lewat Instagramnya itu sontak mencuri perhatian publik. Bukan baru kali ini, Anya ikut memberi tanggapan perihal masalah-masalah yang tengah hangat terjadi di masyarakat. Ia juga kerap kali membuka suara terkait berbagai isu yang sedang terjadi, apapun itu.

Dalam unggahan di Insta Story-nya itu, Anya mengungkapkan kekesalannya usai mengetahui berita yang mengatakan bahwa jumlah pasien virus Corona di Indonesia semakin bertambah. Bahkan, pada 20 Mei 2020 Indonesia mencapai rekor tertinggi kasus harian Corona karena jumlahnya meningkat hingga 693 kasus positif. Melihat data tersebut, Anya merasa geram dan terkejut dengan kondisi ini.

"Gemas gue sama orang sotoy suka ngeremehin, ngegampangin, gak bisa dikasih tahu, punya teori sendiri. Batu. Goblok," tulis Anya emosi pada Kamis, (21/5).

"Coba kalau test massal bisa berapa orang yang ternyata positif? Itu baru yang ketahuan, yang udah didata dengan proses yang sedemikian rupa. Yang sakit tapi gak tahu? Yang sakit tapi gak mau periksa? Rahasia ilahi. Makanya patuhin peraturan yang udah ada. Lo langgar peraturan yang bersangkutan sama nyawa gak ada keren-kerennya bambang,” imbuhnya.


Anya Geraldine Ngomel Lihat Banyak Orang yang Langgar PSBB: Gemas Gue

Instagram Story

Tak berhenti sampai situ, perempuan 24 tahun ini semakin gemas dengan beberapa orang yang menyepelekan pandemi ini. Diketahui bahwa beberapa hari lalu, YouTuber Indira Kalistha viral setelah mengaku enggan menggunakan masker. Entah menyinggung atau tidak, namun Anya mengatakan bahwa ia ingin orang-orang menuruti peraturan agar hidupnya lebih bermakna.

Anya pun mengatakan bahwa dunia ini bukan milik orang-orang yang egois saja. Ia menegaskan untuk tetap mengikuti aturan selama pandemi ini masih terus berlangsung.

"Yang hidup disini (dunia) jutaan. Lo cuman mahluk kecil yang gatau manfaatnya sebesar apa buat dunia ini, berguna apa engga juga gue gak tahu. Gue aja gak tau gue jadi manusia ada gunanya apa enggak, makanya kalau kita udah tahu kita bukan orang berguna, nurut aja cukup udah, gausah sok rebel," tegas Anya.

Anya Geraldine Ngomel Lihat Banyak Orang yang Langgar PSBB: Gemas Gue

Instagram Story

Di akhir marah-marahnya, Anya pun sadar bahwa ini bulan Ramadan dan ia tak ingin mengganggu ibadahnya. Selebgram ini pun langsung menggoda 4,3 juta pengikutnya dengan kalimat yang membuat kaum Adam meleleh.

"Eh kok gue ngomel-ngomel sih. Baru inget udah imsak dari tadi. Maaf gak usah baper. Hidup dibawa santai jangan dibawa goblok. Love you sayang, bobo yuk," tandas Anya Geraldine.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru