Nikita Mirzani Ungkap Nama Artis Yang Dibenci, Vanessa Angel Terima DM Aneh-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya. Sebelum melanjutkan acara Lebaran, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang mengungkap nama artis yang dibenci. Selanjutnya ada Vanessa Angel yang menerima DM aneh.

Berita terkini dari Lucinta Luna yang disebut makin cantik juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada Lay yang bangga pamer foto EXO di home dan lock screen ponsel. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Nama Artis Yang Paling Dibenci, Alasannya Mengejutkan!

Nikita

YouTube

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang membeberkan nama artis yang dibencinya, saat ngobrol bareng Atta Halilintar. Terungkap Nikita ternyata membenci Barbie Kumalasari.

Nikita membongkar alasan membenci istri siri Galih Ginanjar itu. Ia nampaknya memang mempunyai masalah pribadi dengan Kumalasari sejak dulu. Kumalasari rupanya pernah mendoakan hal buruk terjadi pada Nikita saat hamil.

"Karena dia waktu Niki mau melahirkan dia sempat bikin di Insta Storynya 'Mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya, nah itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang," cerita Nikita. "Makanya benci banget. Itu storynya masih Niki simpan. Jadi ada alasan untuk membenci orang." Waduh, Kumalasari jahat banget nih, guys!

2. Vanessa Angel Terima DM Aneh, Diterawang Sering Ditiduri Genderuwo Saat Hamil

Vanessa

Instagram

Berikutnya ada Vanessa Angel yang mendapat sebuah pesan aneh di Instagram. Ia pun sempat mengunggah foto tangkapan layar pesan itu lewat InstaStory.


Pesan itu rupanya cukup misterius. Sang pengirim pesan yang menyebut dirinya Lusi Peramal mengaku tahu jenis kelamin bayi Vanessa. Diakui wanita misterius itu, Vanessa hamil anak laki-laki. Namun yang aneh, orang itu mengaku menerawang Vanessa sering ditiduri genderuwo.

Mendapat pesan aneh, Vanessa tidak percaya begitu saja. Ia malah menertawakan pengirim pesan misterius itu. Waduh, aneh-aneh aja nih netizen pas ngirim pesan. Ckckck.

3. Lucinta Luna Disebut Makin Cantik Selama Pandemi, Namun Begini Kondisi Sebenarnya Di Rutan

Lucinta

Instagram

Selanjutnya ada kondisi terbaru Lucinta Luna yang masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus narkoba yang menjeratnya. Sejauh ini, kondisi Lucinta disebut baik-baik saja. Bahkan aktris transgender itu semakin cantik.

Menurut keterangan dari mantan asisten yang bernama Joana, Lucinta merasa kesepian karena tak ada yang menjenguk. Terlebih saat ini memang tengah pandemi Corona sehingga aktivitas di luar rumah dibatasi.

Walau demikian, Joana menegaskan Lucinta memang berada dalam kondisi sehat meski merasa kesepian. "Sehat, dia baik. Sehat," tegas Joana. Wah, sabar dan selalu semangat ya Lucinta!

4. Lay Bangga Pamer Foto EXO Di Home Dan Lock Screen Ponsel, Akui Sering Lakukan Ini Dengan Member

Lay

Terakhir ada Lay yang kembali menunjukkan kedekatannya dengan para member EXO yang lain saat tampil di acara "CZR II". Pada episode yang tayang Jumat (22/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto di home screen-nya.

Rupanya, foto home screen Lay adalah foto EXO. "Wow, itu jadi background ponselmu," kata salah satu kontestan wanita. "Ya, foto lock screen-ku juga mereka," kata Lay bangga, lalu menunjukkan foto tersebut kepada Che Che, PD acara.

"Grupku, ini mereka. Saat aku ke Korea, kami sering berkumpul bersama," kata Lay. "Grup itu..." ujar Che Che yang dijawab Lay dengan, "Itu (grup) lumayan indah." Ia kemudian kembali memamerkan layar ponsel kepada kontestan lainnya dan berkata, "Scrensaver-ku saat ini juga (foto) para member." Duh, so sweet banget nih guys mas Lay ya!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait