Papa Angkat Syahrini 'Ngemis' Dukungan, Nikita Mirzani: Cuih Pansos Najis!
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menuliskan komentar kesal karena namanya disebut-sebut oleh papa angkat Syahrini, Laurens. Ia menyentil Laurens agar tak pansos dan lebih menikmati masa tua.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, sempat mengucap terima kasih atas dukungan netizen padanya. Ia menegaskan tak pernah mengucapkan kebohongan.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Senang bisa mengenal kalian," kata Laurens. "Mungkin saya mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan tetapi saya tidak pernah bohong. Saya tidak mengada-ngada."


Bukan hanya itu, Laurens juga sempat mention nama Nikita Mirzani. Ini karena Nikita sempat menuliskan komentar dukungan agar Laurens mengunggah video lebih hot terkait Syahrini hingga bersedia jadi simpanan.

"Terima kasih Nikita Mirzani atas dukungan darimu dan juga semua netizen. Saya mencoba membaca semua komentar kalian, ada yang menyenangkan, ada yang memberikan kritikan. Tapi aku tak keberatan," kata Laurens. "Aku belajar dari kritikan itu."

Namun bukannya didukung, Nikita malah melontarkan makian. Ia menyindir papa angkat Syahrini pansos mencatut namanya. Nikita menegaskan tak berniat memihak Laurens dan menyuruh ayah angkat Syahrini itu menikmati masa tua ketimbang ngedrama."

Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

"Eh opa tua jangan pansos deh.. kalau ada bukti ngomong aja jangan bawa bawa gw. Pke nge taq nama gue lgi. Gue ga ada Di pihak loe. Loe itu dr awal cuma ngasih berita gitu2 an doang. Ambigu. Pansos nya udh cukup belum. Mendingan nikmatin masa tua elo dah opa . Hidup gue ga suka drama kaya elo. Apalagi buat urusan ga penting , cuuiiiihhhhhhh najis," ujar Nikita.

Sikap ngegas Nikita ini langsung mengundang sorotan netizen. Sebagian memuji Nikita yang tak ikut campur dalam masalah Syahrini vs Laurens.

"Mantap nyai jgn mau dipansosin sm aki2 ga tau diri," kata netter. "Nyai makin bijaksana," seru yang lainnya. "Niki mulutnya koar2 kalo itu mmg mnrt dy benar. Lha ini si oppa gatau bner ap gag omongannya tau2 niki di tag diikut2in lagi... ya gag mau lah niki. Jd jgn salah ya, niki cm ungkapin kebenaran bkn mau bertengkar sm artis, begitu dy gag tau kebenarannya ya dy gag mau ikut2an. Ngapain mndg ngurusin anak2nya yg lucu2," kata netter.

Sebelumnya, Nikita enggan ditanya soal isu seputar Syahrini. Ia malah menganggapnya sebagai hal basi.

"Gue nggak ngerti. Gua udah nggak ikutan soal begituan. Gua lagi fokus sama mau ngeluarin vitamin bibir, skincare. Kalau soal itu gua udah kagak demen, basi," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts