Anya Geraldine Balas Sarkas Akibat Masa Lalu Badan Gemuk Diungkit oleh Sang 'Tante'
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Anya Geraldine menanggapi pernyataan seorang netizen yang mengaku sebagai tantenya. Anya pun memberi balasan bernada sarkasme terhadap sang 'tante'.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine memang kini dikenal sebagai salah satu selebgram wanita yang kerap menarik perhatian kaum pria. Pasalnya mantan kekasih Bio One tersebut memiliki wajah yang cantik serta bentuk tubuh seksi.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Anya dulu semasa kecil memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Rupanya seorang netizen yang mengaku sebagai tante Anya mengungkit kembali hal tersebut belum lama ini. Perubahan wanita bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut yang menjadi lebih baik dan sukses pun membuat sang "tante" merasa bangga.


Kendati begitu, tampaknya pengakuan sang "tante" tersebut membuat Anya merasa agak terusik. Selebgram berusia 24 tahun tersebut menjawab sang "tante" dengan pernyataan sarkasme dan terkesan basa-basi semata.

"Nur amalina hayati? Wkwk skrng udh ga gendut udh sukses tante bangga nak atas perubahan mu," ujar "tante" Anya. "Makasih lho, padahal gue enggak minta lo bangga sama gue. Padahal gue cuma mau banggain orangtua gue, sama diri gue sendiri, itu udah cukup, terima kasih lho, beb," balas Anya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Anya tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (26/5) dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menyindir pernyataan Anya yang mengaku membanggakan orangtua namun ia justru kerap tampil seksi.

"Banggain ortu masa kudu buka-bukaan bajunya? kalo aku sih sedih bukan bangga," komentar akun @skinca*****halal. "Banggain ortu ga harus buka buka baju pake baju sexy segala kak nur @anyageraldine," tambah akun @ceri*****a.me.

"Banggain ortu? Dgn buka2an tet*k mulu? Sukanya vcal posting ga pake beha,, gmn gak anak jaman skrg sukany s*x bebas,, org dipancing sejenis mbak nur gini," sindir akun @sinta****puspita. "Banggain ortu dgn cara cari sensasi," seru akun @fatim*****harahap.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts