Kemampuan Menyanyi V BTS Tuai Kritikan, Netizen Sebut Dirinya Tuli Nada
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kemampuan menyanyi V. Postingan tersebut memuat sebuah klip yang diambil dari salah satu konser BTS di mana ia menyanyikan nada tinggi.

WowKeren - Sebagai grup idol terpopuler, tak mengherankan kalau BTS (Bangtan Boys) kerap menjadi sorotan. Tak cuma soal popularitas, kemampuan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut di atas panggung juga tak luput dari perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kemampuan menyanyi V. Postingan tersebut memuat sebuah klip yang diambil dari salah satu konser BTS di mana idol kelahiran 1995 itu menyanyikan sepenggal lirik.

Klip berdurasi kurang dari 10 detik itu dibuka dengan ekspresi kalem Jungkook yang memejamkan mata. Kamera kemudian berpindah kepada V yang menyanyikan nada tinggi, namun suaranya crack.

Source: Twitter, Pann

Postingan ini tentu saja menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Setelah memutar klip dalam postingan, sebagian besar dari mereka rupanya sepakat kalau V memiliki kemampuan vokal yang kurang baik.

"Wow, suaranya kencang sekali tapi dia tuli nada."


"Apa kalian yang men-downvote postingan ini sudah menonton videonya? Hahaha, dia benar-benar parah."

"Aku menimbang-nimbang apakah akan masuk fandom BTS atau EXO dan kelebihan dan kekurangannya jelas sekali. Rapper BTS punya skill yang bagus dan vokal Jungkook bagus. Sementara banyak yang perlu dikatakan dari rapper EXO tapi rap Chanyeol sedikit lebih baik akhir-akhir ini dan skill para main vocal-nya sangat bagus dan sudah bukan level idol lagi."

"Sial, hahahahaha. Aku bertanya-tanya kenapa V dibilang tidak bisa menyanyi tapi aku melihatnya dan serius... Dia tidak bisa."

"Tapi ini memang lumayan parah."

"Bagaimana dia bisa jadi penyanyi?"

"Ini bukan komentar benci, tapi menjadi idol bukan berarti kau menjadi penyanyi. Untuk menjadi penyanyi, kau setidaknya perlu dasar-dasar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait