Tanpa Kehadiran Kiwil, Meggy Wulandari Ngaku Lebaran Tahun ini Begitu Sempurna
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti
Idul Fitri 2020

Hingga kini, Kiwil dan Meggy Wulandari masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Meggy pun merayakan Hari Raya untuk pertama kalinya tanpa kehadiran Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari telah mengajukan gugatan cerai kepada Kiwil pada Februari lalu. Hingga kini, keduanya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Meski belum resmi bercerai, Meggy sudah merayakan Lebaran pertama tanpa kehadiran Kiwil. Ia diketahui hanya merayakan Lebaran bersama anak-anaknya saja.

Tanpa ada rasa sedih, Meggy justru merasa sangat bahagia. Meggy menuliskan perasaan bahagia tersebut melalui unggahan di laman akun Instagram-nya. "Alhamdulillah Lebaran kali ini begitu Sempurna," tulis Meggy pada Senin (25/5).

Ibu tiga anak tersebut kemudian menjelaskan mengapa Lebaran tahun ini terasa sempurna untuknya meski tanpa kehadiran sosok suami. Bagi Meggy, baru kali ini ia merasakan momen Lebaran dengan sangat tenang tanpa ada hal-hal yang mengganjal.

"Kenapa?? Karena inilah keluarga kecil ku selama ini yg sesungguhnya begitu nyaman tanpa ada rasa yg mengusik relung hatiku lebay ga yach kata2 ku ini," pungkas Meggy. "Tahun ini Alhamdulillah ALLAH berikan begitu byk nikmatnya dan aku percaya setiap anak pasti ada rezeki krn janji ALLAH setiap anak yg terlahir sdh ada rezekinya masing2."


Setelah mengetahui unggahan Meggy, beragam komentar dilayangkan oleh netizen. Banyak dari mereka ikut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Sedangkan netizen lain, mendoakan keluarga Meggy mendapatkan rezeki yang melimpah dari Tuhan.

"Minal aidzin walfaidzin teh Meggy , maaf lahir batin wanita kuat semoga Allah memberikan rezeki yg melimpah untuk teh Meggy dan anakĀ² Iloveyou teh," kata salah satu netter. "Minal aidzin teteh sayang. Maaf lahit bathin yaah. Salam jg buat mama," ujar netter lain. "MasyaAllah tabarakallah..minal aidzin walfaidzin utk mama meggy n klrga kecilnya...semoga lebih berkah ya," ucap netter lain.

Sementara itu, Meggy pernah mengatakan ingin proses perceraiannya segera berakhir secara damai. "Bismillah..semoga semua segera selesai dgn kedamaian dan endingnya indah Aammiin yaa rabb.." tandas Meggy.

Wanita berusia 39 tahun ini juga sempat mencurahkan isi hati soal melepaskan suami yang tak menjadi hak miliknya selama ini. Bahkan, Meggy merasa keputusannya menggugat cerai Kiwil adalah yang terbaik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts