Gebby Vesta Dicibir Akibat Gelar Pesta Ultah Meriah Dihadiri Puluhan Orang Saat Corona
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Di tengah situasi pandemi virus corona, Gebby Vesta justru terlihat menggelar pesta ulang tahun meriah dengan mengundang banyak orang berkumpul dalam satu tempat.

WowKeren - Gebby Vesta memang kerap menimbulkan kontroversi akibat aksi-aksi yang ia lakukan. Belum lama ini, artis yang mengaku menjadi transgender tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34.

Akan tetapi, Gebby menggelar pesta ulang tahunnya secara meriah di Pulau Dewata Bali, dan mengundang puluhan teman-temannya termasuk Millendaru hingga Salmafina Khairunnisa. Dalam acara tersebut, Gebby dan teman-temannya pun kompak memakai kostum bermotif macan tutul.

Namun Gebby menuai banyak cibiran karena menggelar pesta ulang tahun dengan meriah, saat virus corona atau COVID-19 yang sedang mewabah. Apalagi para tamu undangan di pesta ulang tahun Gebby terlihat tak menjaga jarak maupun memakai masker.


Hal ini membuat Gebby dianggap menimbulkan kerumunan massa dan melanggar imbauan physical distancing demi mencegah penularan COVID-19. Para netter pun menyindir Gebby sebagai penyebab COVID-19 tak kunjung berakhir. Mereka juga mengaitkan kembali tentang Gebby yang pernah menegur Billy Syahputra akibat memakai sarung tangan medis.

"Salah satu penyebab kopid betah di dunia," komentar akun @khotimat******ddah5202. "DIHIMBAU UNTUK DI RUMAH AJA, MALAH KUMPUL2 GAK JELAS ,, KENA COVID BARU NANGIS2 LU," seru akun @alvan****ajaya. "Tante kemarin tante koar2 paling terdepan ttng covid , skrng kok buat party ? Mau menolak.lupa ya ?" sindir akun @rid****980.

"Kemaren nyenggol bg billy, skrg u Juga sma bikin pesta?gtau dirii," ujar akun @shi***a_n_. "Bukan untuk di contoh ya guys, ga ada sosial distancing sama sekali. Sibuk ngehujat akun sebelah gara2 pake APD ga pada tempatnya, eh gataunya yg ini juga ikutan ngelanggar himbauan pemerintah.." imbuh akun @prelo*****ijabb. "Parah banget," sahut akun @isn****i21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait