Terseret Kasus Narkoba, 7 Potret Kebersamaan Dwi Sasono Bareng Keluarga Kembali Disorot
Instagram/widimulia
Selebriti

Nama Dwi Sasono sempat menjadi trending Twitter setelah berita penangkapannya atas kepemilikan narkoba terdengar publik. Kehangatan keluarga Dwi dan Widi Be3 pun menjadi perbincangan.

WowKeren - Kabar penangkapan Dwi Sasono atas kepemilikan narkoba sukses mengejutkan publik. Dwi rupanya telah diamankan sejak 26 Mei lalu. Barang bukti ganja seberat 16 gram ditemukan di kediaman Dwi, di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepada polisi, Dwi mengaku menggunakan ganja sebulan terakhir karena tidak bisa tidur selama pandemi COVID-19. Saat Polsek Jakarta Selatan menggelar jumpa pers, Dwi mengakui perbuatannya tersebut dan mengatakan ingin sembuh. Suami Widi Be3 ini juga meminta masyarakat agar menjauhi narkoba.

Nama Dwi Sasono dan "Mas Adi" yang merupakan perannya di sitkom "Tetangga Masa Gitu" sempat menjadi trending Twitter Indonesia. Kebersamaan Dwi dan Widi serta ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono, yang selalu terlihat hangat di setiap kesempatan pun kembali disorot. Simak foto-fotonya berikut ini.

(wk/nere)

1. Dwi Sasono Sempat Rayakan Lebaran Bersama Keluarga


Dwi Sasono Sempat Rayakan Lebaran Bersama Keluarga
Instagram/dwisasono

Dwi Sasono membagikan momen lebaran bersama Widi berserta 3 buah hati mereka dalam sebuah foto pemotretan. Tak seperti artis-artis lainnya yang banyak mengenakan seragam, Dwi dan keluarganya justru memakai pakaian beragam warna.

2. Dwi Sasono Menghabiskan Malam Takbiran di Rumah


Dwi Sasono Menghabiskan Malam Takbiran di Rumah
Instagram/dwisasono

Saat malam takbiran, Dwi Sasono dan Widi mengajak anak-anaknya untuk bermain kembang api. Tampak kebahagian terpancar di raut wajah mereka meski acara takbiran tahun ini tak semeriah biasanya.

3. Kebahagiaan Dwi Sasono Dikelilingi Keluarga Tercinta


Kebahagiaan Dwi Sasono Dikelilingi Keluarga Tercinta
Instagram/dwisasono

Sambil membagikan fotonya dikerubungi istri dan anak- anak tercinta, Dwi Sasono membagikan sebuah kutipan apik. "Di akhir hari, apa yang penting ialah dikelilingi orang-orang yang kamu cintai, dan kamu bersyukur memiliki mereka," tulis Dwi dalam bahasa Inggris beberapa waktu lalu.

4. Dwi Sasono Kampanyekan #DiRumahAja Bareng Keluarga


Dwi Sasono Kampanyekan #DiRumahAja Bareng Keluarga
Instagram/dwisasono

"Kalo enggak #dirumahaja PARASIH," tulis Dwi Sasono sambil membagikan fotonya bareng istri dan anak- anak yang masing-masing mengenakan masker sebagai kampanye melawan virus COVID-19.

5. Keceriaan Anak-anak Dwi Sasono Saat Libur Lebaran


Keceriaan Anak-anak Dwi Sasono Saat Libur Lebaran
Instagram/dwisasono

Widi Mulia membagikan keceriaan ketiga anaknya saat libur lebaran telah tiba. Meski bersekolah secara daring di rumah, Widi mengaku lebih leluasa bekerja dari rumah apabila anak-anaknya sedang libur.

6. Kocaknya Aksi Putra Bungsu Dwi Sasono Jadi Hiburan Keluarga


Kocaknya Aksi Putra Bungsu Dwi Sasono Jadi Hiburan Keluarga
Instagram/widimulia

Den Bagus, putra bungsu Dwi Sasono dan Widi, bisa selalu mencairkan suasana keluarganya. Menurut Widi, keinginan dan ekspresi Den Bagus bisa berbeda dalam hitungan detik sehingga selalu sukses membuat keluarganya tertawa.

7. Kegiatan Keluarga Dwi Sasono Selama Pandemi COVID-19


Kegiatan Keluarga Dwi Sasono Selama Pandemi COVID-19
Instagram/widimulia

Salah satu kegiatan keluarga Dwi Sasono yang #DiRumahAja selama pandemi COVID-19 adalah berjemur. Bersama para asisten rumah tangga, begini keseruan keluarga Dwi Sasono saat berjemur yang dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru