Sukses Kalahkan BLACKPINK, Lagu Baru Rahmawati Kekeyi Jadi Viral di Korea Selatan
YouTube
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Lagu baru Rahmawati Kekeyi nyatanya berhasil mendulang prestasi meskipun menjadi kontroversi. Bahkan lagu 'Keke Bukan Boneka' sampai viral ke Korea Selatan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini telah terjun ke dunia musik Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi. Mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut merilis single sekaligus video klip bertajuk "Keke Bukan Boneka" pada 29 Mei lalu.

Akan tetapi, lagu "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan Kekey ternyata menuai berbagai macam kontroversi. Mulai dari kualitas suara Kekey serta konsep video klip yang dinilai kurang, hingga anggapan "Keke Bukan Boneka" mirip dengan lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari.


Kendati demikian, lagu "Keke Bukan Boneka" nyatanya berhasil menarik perhatian publik hingga membuat video klipnya memuncaki trending di YouTube Indonesia. Bahkan lagu baru Kekey berhasil mengalahkan single duet Black Pink (BLACKPINK) dan Lady GaGa yang bertajuk "Sour Candy".

Tak hanya populer di Indonesia, lagu "Keke Bukan Boneka" tampaknya juga mulai viral di Korea Selatan. Hal ini terlihat dari postingan seorang seleb TikTok asal Korea bernama Lee In Soo, yang ayik berjoget dengan diiringi lagu "Keke Bukan Boneka".

Photo-INFO

Instagram

Aksi Lee In Soo saat berjoget dengan iringan lagu Kekey pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (2/6). Para netter pun memberikan berbagai komentar, baik yang masih menyindir maupun memuji Kekey.

"Tolonggg masih banyak lagu yg lebihbagus dri ini," komentar akun @xxvi****a14_. "Bodo amat si mau viral mau bukan, buka selera akuh," tambah akun @rhi****sha. "Ya gmana . Trending ngelewati blekpink, hebat emang netijen ini," sahut akun @ther*****901.

"Tapi kalo di pikir2 lagu nya kekeyi enak juga ya," ujar akun @aul****864. "Mmg lagunya enak koq utk joget dan tiktok an, simpel dan gampang diingat. Wajar aja kl kekeyi go korea. Rejeki kekeyi, jgn di sirikin," imbuh akun @revam****nline. "Dia viral tanpa menyakiti siapapun, salut sama kekeyi," seru akun @dew***i31.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts