Tak Merasa Tersaingi, Reza Arap Justru Puji Lagu Kekeyi yang Jadi Trending
Instagram/ybrap
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Seorang penggemar merasa lagu 'Lathi' Weird Genius lebih pantas menjadi trending YouTube daripada 'Keke Bukan Boneka' milik Rahmawati Kekeyi. Namun, Reza Arap tak sependapat.

WowKeren - Lagu debut Rahmawati Kekeyi bertajuk "Keke Bukan Boneka" masih menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. Setelah 4 hari diunggah, lagu Kekeyi itu telah ditonton lebih dari 14 juta pengguna. Pencapaian tersebut rupanya sangat disayangkan seorang warganet.

Akun Twitter @Bangabiw membuat sebuah meme yang memuji lagu "Lathi" milik Weird Genius. Namun ia merasa sedih ketika lagu karya anak bangsa dengan romance, memperkenalkan budaya, koreografi mantap, dan penuh aksi tersebut justru "dikalahkan" lagu Kekeyi yang menjadi trending #1.


"Sedih w bang @YBRAP," tulis akun @Bangabiw kepada Reza Oktovian alias Reza Arap yang merupakan salah satu personel Weird Genius. Menanggapi meme tersebut, Reza meminta sang penggemar tak perlu merasa sedih karena lagu "Lathi" juga banyak diapresiasi di luar negeri. Selain itu, Reza juga memuji lagu Kekeyi.

"Jadi kamu cerita kamu sedih karena kamu berharap lathi menjadi #1 di trending youtube tetapi kamu mengabaikan kita #1 di setiap platform utama dan #1 di malaysia #3 di singapura dan #5 di global viral?" tulis Reza dalam bahasa Inggris pada Selasa (2/6). "Jangan sedih manis, kita bagus, lagu kekeyi juga keren."

Reza Arap Justru Puji Lagu Kekeyi

Twitter

Akan tetapi, beberapa warganet tampak tak percaya dengan pujian Reza tersebut. "Sarkas ga si," komentar akun @shrevvd. "Nope," balas Reza.

"Bang ayo jawab jujur, pasti pas lu nonton youtube nya kekeyi pasti mulut lo melontarkan kata2 'anjing' setidaknya sekali kan?" tanya akun @Markabakholan. "Kaga samsek. happy gua liatnya haha," ungkap Reza.

Seorang warganet lantas menyatakan bahwa lagu "Lathi" lebih baik trending secara Internasional. Reza lantas mengingatkan bahwa Weird Genius awalnya juga merupakan grup lokal yang kini akhirnya sukses di luar negeri.

"Mending trending di internasional, daripada Trending negri lokal sendiri," tulis akun @ridzaxs. "Ah jangan gitu. WG juga awalnya lokal dulu. kalo hati negara sendiri nga dapet gimana bisa keluar sayangku," jawab Reza.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts