Mantan Bodyguard Ungkap Pengalaman Buruk Manajer Wanna One
Selebriti

Mantan bodyguard Wanna One bernama Ko Seok Jin berbicara tentang pengalaman buruk ketika manajer grup berurusan dengan sasaeng dalam episode terbaru 'Video Star'.

WowKeren - Mantan bodyguard Wanna One bernama Ko Seok Jin tampil sebagai bintang tamu di episode "Video Star" pada 2 Juni. Ia berbicara tentang pengalaman buruk ketika manajer grup debutan "Produce 101" season 2 itu hampir dipukuli oleh penggemar sasaeng (terlalu obsesif).

Selama acara, Ko Seok Jin berbagi salah satu momen paling berkesan di masanya sebagai pengawal Wanna One. Ia menceritakan dengan rinci bagaimana mereka berurusan dengan sasaeng di luar negeri.


Ko Seok Jin berkata, "Ini adalah ketika aku berada di luar negeri dengan Kim Jaehwan. Ke mana pun kami pergi, ada penggemar sasaeng. Mereka akan mengikuti Kim Jaehwan dari bandara ke hotel. Mereka akan menunggu di depan hotel selama berabad-abad."

Mantan Bodyguard Ungkap Pengalaman Buruk Manajer Wanna One

Source: SBS Star

Ia menambahkan, "Itu tidak hanya berlaku untuk Kim Jaehwan. Ini akan terjadi pada semua member. Hampir tidak ada privasi."

Ko Seok Jin berkata, "Setelah kami tiba di hotel, Kim Jaehwan ingin pergi ke restoran. Salah satu manajer Wanna One kebetulan memiliki penampilan fisik yang mirip dengan Kim Jaehwan."

Ia melanjutkan, "Kami memakaikan pakaian Kim Jaehwan padanya dan membuatnya menutupi wajahnya dengan payung saat dia berjalan ke van kami. Seperti yang kami duga, penggemar sasaeng mulai mengejarnya ketika dia berjalan keluar dari hotel. Dia akhirnya bisa masuk ke dalam van dan van itu pergi."

"Kami kemudian naik taksi ke sebuah restoran. Makan malam kami tidak bisa lebih damai. Tapi kemudian, kami mendengar bahwa manajer hampir dipukuli oleh penggemar sasaeng. Setelah mereka menemukan bahwa dia bukan Kim Jaehwan, mereka tampaknya menjadi sangat marah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts