Angela Gilsha Bayangkan Ribetnya Hidup Setelah Menikah Hingga Sebut Takdir Bisa Dirubah
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram hingga akhirnya ia menyampaikan pendapatnya terkait soal pernikahan dan kepercayaan adanya takdir dan Tuhan.

WowKeren - Belum lama ini Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab di Instagram Story @angelagilsha. Dalam kesempatan tersebut, netizen memuji kecantikan Angel bila menjadi pengantin.

Namun sebaliknya, Angel malah memikirkan keruwetan setelah menjalani pernikahan. Banyaknya tanggungan biaya hidup yang semakin membebaninya pasca menikah. Kendati begitu, perempuan yang kerap dikabarkan dekat dengan Dylan Carr ini meminta kepada netizen agar berpikir matang-matang terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menikah.

Kalau aku sih ngebayangin ribetnya setelah menikah. Banyak tanggungan, banyak yang diurusin. Banyak biaya yang harus dikeluarkan, belom lagi kalau punya anak,” tulis Angel mengutip dari IntipSeleb, Rabu (3/6).

Angela Gilsha Bayangkan Ribetnya Hidup Setelah Menikah Hingga Sebut Takdir Bisa Dirubah

Instagram


ITU yang harus dipikirkan mateng mateng. Jangan pas hari pernikahannya doang ama ena ena malam pertama," tambah Angel. "Keputusan yang harus dipikirkan secara matang. Dan kedua belah pihak harus sama sama siap.”

Lebih lanjut, seorang netizen juga menanyakan perihal kepercayaan Angel terhadap Tuhan dan takdir. Pemeran tokoh Vina di sinetron "Samudra Cinta" ini mengaku percaya adanya Tuhan namun menyebut agama membuat perpecahan.

Angela Gilsha Bayangkan Ribetnya Hidup Setelah Menikah Hingga Sebut Takdir Bisa Dirubah

Instagram

Tentu saja aku percaya Tuhan atau mahkluk yang lebih mulia. (Ini di luar agama ya, karena menurutku agama hanya membuat perpecahan dan perbedaan,” terang Angel. Selain itu, Angel juga percaya bahwa takdir bisa diubah tergantung masing-masing orang.

Kalau kita berpikir negative, berbuat hal hal buruk, yang akan datang ke hidup kita ya hal hal negative," tandas Angel. "Kalau kita berpikiran positif, semua hal positif akan otomatis datang ke kehidupan kita. Dan aku mengalami itu semua sendiri.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait