'Di Bawah Umur' Siap Hadirkan Akting Angga Aldi Yunanda, Tonton 7 Film Lawasnya Dulu Yuk!
ScreenMedia Films
Film

'Di Bawah Umur' belum dapat memastikan tanggal perilisan. Untuk mengobati rindu pada Angga Aldi Yunanda, yuk simak terlebih dahulu film-film lawasnya yang wajib banget ditonton!

WowKeren - Screenmedia Films Indonesia mempersembahkan film "Di Bawah Umur" yang akan dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Yoriko Angeline. Namun, tanggal penayangan "Di Bawah Umur" belum dapat dipastikan hingga saat ini karena bioskop tutup selama pandemi COVID-19.

Angga akan berperan sebagai tokoh Aryo dalam film "Di Bawah Umur". Aryo diceritakan sebagai cowok yang suka bikin baper anak orang. Selain itu, karakter Aryo diceritakan selalu tampil apa adanya meski juga suka bikin rusuh, setia kawan, dan berbakti pada ibu.

Sebelum menonton "Di Bawah Umur", yuk simak dulu film-film yang pernah dibintangi Angga sebelumnya. Berikut 7 film Angga yang wajib banget ditonton!

(wk/nere)

1. Mariposa


Mariposa

Angga berperan sebagai Iqbal dalam film adaptasi Wattpad populer "Mariposa". Film yang baru tayang pada 12 Maret 2020 lalu ini kembali memasangkan Angga dengan Adhisty Zara sebagai Acha.

Iqbal diceritakan sebagai sosok yang cuek dan disukai Acha. Namun, Iqbal selalu bersikap dingin pada Acha yang banyak dianggap sempurna oleh para cowok di sekolah. Acha sendiri jatuh cinta ke Iqbal pada pandangan pertama.

2. Habibie & Ainun 3


Habibie & Ainun 3

Dalam "Habibie & Ainun 3", Angga berperan sebagai cucu mendiang Habibie (Reza Rahadian) bernama Pasha. Film ini berpusat pada kisah masa muda istri mendiang Habibie, Ainun (Maudy Ayunda). Selain itu, Jefri Nichol juga berperan dalam "Habibie & Ainun 3" sebagai pria yang menyukai Ainun di masa muda.

3. Dua Garis Biru


Dua Garis Biru

"Dua Garis Biru" merupakan film yang pertama kali mempertemukan Angga dengan Zara. Chemistry kuat dalam film yang tayang pada 11 Juli 2019 lalu tersebut membuat keduanya kembali dipasangkan dalam "Mariposa".

Angga sebagai Bima merupakan siswa SMA dengan latar belakang keluarga yang cukup agamis. Namun, Bima dan sang kekasih, Dara yang diperankan Zara, melakukan perbuatan di luar batas. Keduanya lantas harus menghadapi resiko atas perbuatan tersebut, yani kehamilan Dara.

4. Sunyi


Sunyi

"Sunyi" merupakan adaptasi dari film Korea berjudul "Whispering Corridors". Angga berperan sebagai Alex yang kerap di-bully oleh para seniornya. Tak hanya Alex, Maggie (Amanda Rawles) juga menjadi korban bully.

Teror mulai terjadi saat Alex diminta para senior untuk melakukan ritual dengan kalung aneh yang dimilikinya. Satu per satu siswa diceritakan meninggal dunia secara misterius akibat teror tersebut.

5. MeloDylan


MeloDylan

Angga berperan sebagai Fathur dalam film "MeloDylan" yang disutradarai Fajar Nugros. Fathur merupakan siswa berkaca mata yang terkenal pintar. Fathur rupanya memiliki perasaan terhadap Melody (Aisyah Aqilah Azhar) yang merupakan pacar Dylan Devano Danendra.

6. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis


Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

"Tabu: Mengusik Gerbang Iblis" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang tak sengaja masuk ke hutan Leuweung Hejo, salah satunya Diaz yang diperankan oleh Angga. Mereka kemudian berkenalan dengan anak misterius yang ternyata merupakan perantara dari kekuatan jahat di sana. Diaz lantas terus mengalami kejadian mistis yang menyeramkan.

7. Sajen


Sajen

Angga dan Amanda Manopo menjadi siswa SMA Pelita Bangsa dalam film "Sajen". Amanda yang berperan sebagai tokoh Alanda merupakan pusat cerita. Karena tak tahan terus-terusan di-bully, Amanda lantas memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Arwah Alanda lantas terus bergentayangan karena dendam yang sangat kuat. Oleh sebab itu, sekolah kerap menyajikan sajen yang dipercaya bisa menenangkan arwah Alanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru