Ditinggal Suami, DJ Katty Butterfly Cantik Berhijab Ngode Hijrah?
Instagram
Selebriti

Setelah beredar isu soal rumah tangga Katty Butterfly yang sedang tidak baik, kini Katty malah terlihat tampil cantik mengenakan kerudung. Netizen lantas menduga Katty telah berhijrah.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Katty Butterfly baru-baru ini malah berhasil menyita perhatian warganet lantaran postingan terbaru di laman Instagram-nya. Bagaimana tidak, perempuan yang berprofesi sebagai Disc jockey ini tiba-tiba saja membagikan potret saat mengenakan kerudung.

Dalam unggahannya tersebut, Katty terlihat cantik mengenakan krudung yang nampaknya dari brand ternama, Louis Vuitton. Katty lantas berpose dengan wajah tanpa ekspresi dan menatap tajam ke arah bidikan kamera.

Mengiringi unggahannya, Katty menerangkan bahwa ia harus menjadi pribadi yang kuat dalam menjalani hidup. kendati demikian, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikannya semangat dan dukungan selama ini.

"Hidup harus kuat, terima kasih banyak untuk doain dut, sehat selalu semuanya," tulis Katty sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.


Banyak netter yang menduga bahwa Katty telah berhijrah sehingga ia mengenakan hijab. Sebagian lagi mendoakan Katty agar istiqomah dalam menutup aurat dan tampil mengenakan kerudung.

"Barakallah cantik...semoga selalu Istiqomah," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Dut non muslim," sahut netter yang lain. " Iya tau....ngerti...tp klo memang bener,doa baik bukannya harus di aminkan say?" timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa pada Maret lalu rumah tangga Katty dengan pengusaha Andri Tanuwijaya diisukan sedang tidak dalam kondisi baik. Andri disebut-sebut selingkuh dari Katty. Bahkan beredar foto Andri bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Shelley Soju diduga sang selingkuhan.

Kini, netizen kembali memberikan semangat kepada Katty. "Unchh sayang dj Katty ,i love you selalu yaaaa,,,,semoga bisa mendapatkan jodoh yg lebih baik dri sebelumnya,,,,,,kt semua syg SMA dutt dan Dede katerine," komentar seorang netter. "Tetap tegar dan terus semangat yaa. Banyak yg mndukung dan mendoakanmu..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait