Pandemi COVID-19, Klinik Kecantikan di Miami Buka Layanan Suntik Botox Drive-Thru
SerbaSerbi
Pandemi Virus Corona

Seorang ahli bedah di Miami, Amerika Serikat, menciptakan terobosan untuk para pasien yang ingin mempercantik dirinya dengan layanan 'drive-through Botox' di tengah pandemi COVID-19.

WowKeren - Adanya wabah virus corona (COVID-19) saat ini menghambat aktivitas seluruh warga dunia. Pasalnya, sejumlah pemerintah memberlakukan pembatasan wilayah (lockdown) serta memberi anjuran untuk tak keluar rumah serta menjaga jarak.

Tak jarang sejumlah orang yang telah memiliki janji di klinik kecantikan pun harus membatalkannya lantaran ada pandemi COVID-19 ini. Namun jangan khawatir, seorang ahli bedah plastik Miami menawarkan perawatan Botox drive-through untuk para warga yang ini selama masa karantina.

Adalah Michael Salzhauer atau yang biasa dikenal sebagai "Dr Miami" lah yang telah mencetuskan inovasi "drive-through Botox" tersebut. Ia menjalankan klinik injeksi Botox di garasi rumahnya di Florida.

Dilansir NY Post, Ahli bedah plastik mengatakan bahwa dia mendapat ide ketika sedang duduk di mobilnya di sebuah tempat drive-through untuk mendapatkan tes antibodi virus corona. "Area yang kami suntikkan Botox adalah wajah bagian atas, persis bagian wajah yang tidak ditutupi oleh masker sehingga sangat ideal," katanya.


Bagi pasien yang ingin mendapatkan Botox itu bisa mendaftar untuk layanan Salzhauser online dengan biaya rata-rata 600 dolar Amerika Serikat atau Rp 8,3 juta. Seorang klien dari Dr. Miami, Arman Ohevshalom mengatakan gagasan itu sangat kreatif. "Setelah melihat bagaimana mereka menjalankannya, saya merasa senyaman yang saya lakukan di kantor," tambahnya.

Sementara itu, pada hari Kamis (4/6), Florida telah mencatat setidaknya lebih dari 58.700 kasus virus corona dan setidaknya 2.500 kematian. Gubernur Ron De Santis memerintahkan semua “prosedur medis elektif yang tidak penting” dihentikan pada 18 Maret karena pandemi.

Namun, pada awal Mei, Florida sedikit mengurangi pembatasan virus corona. Prosedur medis kosmetik dan elektif seperti suntikan Botox sudah diizinkan untuk memulai lagi.

Rumah sakit diizinkan untuk melanjutkan operasi dan dokter di Florida Selatan mengatakan mereka memisahkan pasien operasi plastik dari yang terinfeksi COVID.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts