Sering Disebut Mirip Ibu-Ibu, Kesha Ratuliu Dikritik Teman Mamanya Untuk Diet
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan isi chat dari rekan mamanya yang mengkritik penampilannya seperti ibu-ibu. Selain itu, teman mamanya tersebut juga menyarankan agar Kesha melakukan diet.

WowKeren - Kesha Ratuliu kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingannya. Di Instagram Story, keponakan Mona Ratuliu ini membagikan gambar tangkapan layar percakapan dengan seseorang di WhatsApp.

Rupanya percakapan itu merupakan chat Kesha bersama teman mamanya. Yang mana teman mamanya itu menyebut Kesha sering berpenampilan mirip ibu-ibu. Tak hanya itu, teman mamanya tersebut juga meledek penampilan pacar Kesha.

"Gaya pakaiannya Kesha dewasa banget selama pake jilbab. Ga keren seperti gaya loo. Banyak gue baca di komen-komen netizen. Selama pake jilbab dan pacarnya sekarang, gayanya tua. Maaf ya kak, cuma kritik membangun aja," tulis teman mamanya Kesha.

Selain itu, rekan mamanya tersebut juga menganggap Kesha kelebihan berat bedan. Sehingga ia menyarankan Kesha untuk melakukan diet sebelum menikah.

"Menurut gue harus turunin berat badan, karena kan belum merit. Kalo udah merit makin gendut. Baru gayanya diubah kayak gaya pakaiannya ***** keren. Pake jilbab tapi modis," tambah rekan mamanya Kesha.


Sering Disebut Mirip Ibu-Ibu, Kesha Ratuliu Dikritik Teman Mamanya Untuk Diet

Instagram Story

Tak tinggal diam, Kesha lantas menuliskan ulasan panjang untuk menanggapi berbagai komentar dari rekan mamanya tersebut. Kesha mengatakan bahwa ia sering memakai gamis karena ingin berpakaian longgar mengingat kini dirinya telah berhijab.

Kendati demikian, Kesha meminta agar rekan mamanya tersebut tidak perlu lagi memberikan kritik dan mengurusi kehidupannya. Pasalnya kritik tersebut bukannya membangun namun malah membuat Kesha merasa sakit hati.

"Teruntuk temannya mamaku yang sudah mengkritik aku karena aku kaya 'ibu-ibu' katanya karena suka pakai gamis dan gendut :)," tulis Kesha. "Stop ngritik aku ya, apalagi karena gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi 'tua'."

"Aku pakai baju yang longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku ga mau kasih lihat lekuk badan aku ke orang-orang," pungkas Kesha. "Selama tidak merugikan tante gak usah ngritik apalagi sampai ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku, apalagi di hari bahagiaku ini. Makasih banget loh udah ngerusak :)"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru