Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan 'The Legend of Seniman Ghaib'
Selebriti

Ki Gendeng Pamungkas sempat bikin geger saat menyatakan akan menyantet Presiden Amerika George W Bush yang berkunjung ke Istana Bogor pada 2006 silam. Mbah Mijan lantas mengungkapkan dukanya.

WowKeren - Paranormal Ki Gendeng Pamungkas dikabarkan meninggal dunia hari ini, Sabtu (6/6). Pria yang merupakan Ketua Umum Front Pribumi tersebut meninggal dunia setelah dirawat di ICU selama 3 hari karena komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Kabar duka tersebut juga dibagikan Mbah Mijan. Sebagai sesama paranormal, Mbah Mijan membagikan foto almarhum sambil mengungkapkan dukanya. Mbah Mijan menjuluki pemilik nama asli Isan Masardi tersebut sebagai "The Legend of Seniman Ghaib".


"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Ki Gendeng Pamungkas The Legend of Seniman Ghaib Indonesia," tulis Mbah Mijan pada Sabtu (6/6). "Terimalah ucapan duka dari yuniormu ini. Semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin."

Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan \'The Legend of Seniman Ghaib\'

Twitter

Ki Gendeng Pamungkas sempat bikin geger karena menyatakan akan menyantet Presiden Amerika George W Bush dalam kunjungan ke Istana Bogor pada November 2006 silam. Almarhum juga sempat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor.

Jenazah Ki Gendeng Pamungkas telah dibawa ke rumah duka di Sawangan, Depok sore tadi. Menurut petugas keamanan RS Mulia tempat Ki Gendeng Pamungkas dirawat, almarhum meninggal dunia sekitar pukul 3 sore. "Iya Ki Gendeng meninggal, tadi saya diberitahu security (bagian) dalam jam 14.54," kata Nur Ichwan dilansir Tempo.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Adang Yani yang merupakan besan Ki Gendeng Pamungkas. "Setahu saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan dirawat di ICU ini baru tiga hari," tutur Adang.

Tak hanya keluarga, jenazah Ki Gendeng Pamungkas juga dijemput oleh lima pemuda berbaju hitam bertuliskan Front Pribumi. Ambulans pembawa jenazah tampak dikawal oleh Motor Patwal dari kepolisian dan mobil serta motor keluarga mengikuti dari belakang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts