Sambil Nangis, Dorce Gamalama Cerita Mimpikan Rasul Hingga Ngotot Bertemu Raffi-Nagita
Selebriti

Ketika bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dorce Gamalama mengungkapkan tujuannya. Dorce pun menegaskan tak ingin digaji saat menjadi sopir Raffi.

WowKeren - Dorce Gamalama akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya, Dorce sempat menghebohkan publik saat ia ingin menjadi sopir Raffi.

Selain itu, Dorce dikabarkan sedang mengalami kebangkrutan karena keuangannya menurun selama 3 bulan terakhir. Dorce juga mengatakan harta yang ia miliki tinggal tiga buah rumah, tiga buah mobil jenis Alphard, BMW, dan Honda Civic, serta deposito senilai Rp3 miliar.

Namun Dorce sudah membantah bahwa ia ingin menjadi sopir Raffi karena bangkrut. Rupanya artis berusia 56 tahun tersebut ingin menyampaikan sesuatu hal yang penting kepada Raffi dan Nagita.

Menurut Dorce, ia sempat dihampiri sosok Nabi Muhammad SAW dan Raffi dalam mimpinya saat Bulan Ramadan beberapa waktu lalu. Mimpi tersebut juga membuat Dorce ngotot ingin bertemu dengan Raffi dan menjadi sopirnya meski tak lama.

"Jadi pada tanggal 8 atau 9 Ramadan, aku pas shalat isya langsung terawih, terus aku tidur. Jam 1 aku bangun salat tahajud, aku zikir panjang, terus aku tidur lagi. Nah di saat tidur itulah, silakan percaya atau tidak, tapi yang pasti kalau kita bermimpi Nabi Muhammad karena dia tidak bisa digantikan oleh setan," ungkap Dorce. "Saya bukan kecewa, pokoknya mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi sopir kamu berbulan-bulan."


Raffi pun mengatakan bahwa ia bingung saat menerima permintaan Dorce untuk menjadi sopirnya. Dorce pun menegaskan bahwa ia tak ingin settingan maupun pansos, lantaran sudah lebih dulu menjadi artis daripada Raffi. Pelantun lagu "Apa Yang Terjadi" tersebut sempat menangis saat menjelaskan tujuannya.

"Saya enggak numpang, ini bukan settingan, 50 tahun saya jadi artis. Pokoknya saya ketemu sekarang kembali kepada Raffi apakah mau menerima saya menjadi sopir, kalau tidak yang penting saya sudah ketemu," ucap Dorce lalu menangis. "Bunda kenapa? Udah jangan nangis, kalau bunda jadi sopir kan aku sungkan, kirain bunda bercanda," kata Raffi berusaha menenangkan. "Malu. Gigi (sapaan akrab Nagita) minta maaf ya," kata Dorce. "Enggak usah malu, jangan nangis," timpal Raffi.

Belum usai, Dorce juga menegaskan bahwa ia bukan jatuh miskin dan tak mengharapkan gaji dari Raffi. Namun Dorce memiliki keinginan kuat bertemu Raffi dan Nagita untuk memberikan pesan khusus.

"Aku enggak jatuh miskin, aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah. Enggak tahu aku sebenarnya aku ada yang mau disampaikan sama kamu, tapi enggak pakai kamera karena ini privacy," tutur Dorce. "Demi AlLah saya enggak pengin digaji, duit bagi saya enggak penting. Tapi enggak tahu kenapa kok enggak sama di Baim Wong, tapi mimpinya sama Raffi. Kita enggak tahu hati orang, tapi selama saya mengenal Raffi dia enggak pernah kurang ajar, walaupun bercanda juga enggak kelewatan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru