Pertimbangkan Untuk Memutuskan Kabel Ethernet
Tekno

Koneksi internet yang stabil sangat diperlukan demi mendukung kelancaran WFH (bekerja dari rumah). Karena itu, sebaiknya simak 7 tips ini untuk mengetahui berbagai cara membuat internet selalu lancar saat WFH.

WowKeren - Jika kamu memiliki pilihan untuk melepaskan web nirkabel, sebaiknya pertimbangkan juga untuk memutuskan kabel ethernet. Setelah itu buat koneksi langsung antara perangkat yang kamu gunakan dengan router yang ada. Tidak dapat dipungkiri jika internet nirkabel memberikan rasa nyaman. Namun kelemahannya adalah adanya jeda waktu atau latensi yang diperlukan untuk sinyal bolak-balik antara router dan perangkat, terutama jika dibandingkan dengan koneksi kabel.

Yang lebih penting adalah ketika kamu melakukan aktivitas dalam waktu nyata seperti bermain game kompetitif atau konferensi video dengan rekan kerja saat WFH. Latensi itu dapat menyebabkan hilangnya informasi sehingga terjadi kelambatan, kualitas yang semakin menurun dan headshots yang terlewatkan.

Demikian tujuh tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga agar koneksi internet selalu lancar saat WFH. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips merawat laptop agar tetap prima meski digunakan dalam waktu yang lama saat WFH. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai camilan sehat yang cocok dikonsumsi saat WFH, agar tubuh tetap prima dan berat badan terkontrol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru