Baru Sehari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Pamer Makanan Mahal Tuai Pro-Kontra
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama mengungkap kesibukannya sebagai sopir Raffi Ahmad. Ia sempat menunggui Raffi yang sedang meeting dan mengungkap menu makanannya yang justru menuai perdebatan di kalangan netter.

WowKeren - Dorce Gamalama sudah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Lewat Instagram, Dorce pamer kegiatannya menunggu Raffi yang sedang meeting.

Dorce rupanya menunggu Raffi sambil nyemil. Ia mengaku makanannya jauh lebih mahal dari punya Raffi.

"Karena bos saya lagi ada meeting di atas, saya nungguin bos saya di bawah sekalian lagi makan yang namanya tekwan dan juga makanan lainnya," seru Dorce. "Lucu ya, sopir artis ternama tapi makannya mahalan sopirnya sama bosnya, Masya Allah tekwannya enak banget."

Tak lupa Dorce kembali mengucap terima kasih pada Raffi. "Makasih ya Aa Raffi, mudah-mudahan sehat selalu, kamu udah menerima saya sebagai sopir kamu, Insya Allah mudah-mudahan saya amanah," kata Dorce.

Sejumlah pihak sempat mengomentari postingan Dorce tersebut. Banyak yang mendoakan agar Dorce bisa membuat Raffi dan Nagita Slavina menjadi donatur untuk panti asuhan yang ia kelola.


"Mudah2an berkah ya Bun..kerja apa aja yg penting halal..love bunda selalu," kata netter. "MasyaAllah..ini baru pertama terjadi..senior jd sopir junior..untung juniornya baik.kayak Raffi yg anggap Bundanya jg," kata netter. "Saya cuman berdoa semoga raffi dan gigi bisa jadi donatur tetap panti asuhan bunda dorcehalimatussadiah," tutur yang lainnya.

Disisi lain, netter curiga kalau Dorce punya niatan pamer status barunya. "Ya gini tujuanya," kata netter. "Bukan iri.. cuma menyayangkan... klo masih ada harta yg bisa diputar atau dijadikan usaha kecil2an alangkah lebih baik & indah kan," sentil netter.

Vlog Melaney Ricardo

Melaney Ricardo ke Rumah Dorce (Sumber: YouTube)

Sementara itu, Dorce sempat dikira bangkrut hingga melamar jadi sopir Raffi dan Nagita. Namun Dorce menegaskan ia masih tajir dengan kekayaan senilai Rp3 miliar.

Vlog Melaney Ricardo

Dinding Rumah Dorce (Sumber: YouTube)

Dorce juga sempat pamer rumah bak istana. Dalam vlog Melaney Ricardo, tampak rumah Dorce yang megah dan bernuansa etnik.

Rumah tersebut didominasi bahan kayu. Tak cuma megah, Dorce juga menghias dinding rumahnya dengan kutipan ayat suci Al-Quran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru